Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire 310 Terbaru


HTC Desire 310Kabar terbaru dari Vendor HTC bahwa dalam waktu dekat ini HTC akan meluncurkan sebuah smartphone terbaru dengan label HTC Desire 310. Smartphone ini rencananya bakal dijual di beberapa negara berkembang, dan kemungkinan termasuk Indonesia. Lalu, apakah Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire 310 Terbaru ini?

Kelebihan HTC Desire 310

Seperti dilansir Softpedia, nantinya Smartphone HTC Desire 310 Terbaru akan melenggang ke pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 4,5 inci (480 x 854 piksel), prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek, baterai 2.000 mAh, kamera belakang 5MP dengan LED flash, dan kamera depan VGA untuk keperluan video call. Untuk konektivitasnya, HTC Desire 310 sudah didukung dengan WiFi, jaringan 3G, dan Bluetooth 4.0.

Jika melihat Spesifikasi HTC Desire 310 diatas, maka Kelebihan HTC Desire 310 ini terlihat pada dukungan prosesor yang di usungnya. HTC Desire 310 telah menggunakan prosesor buatan MediaTek, dan menjadikannya sebagai smartphone pertama HTC yang menggunakan MediaTek. Prosesor Mediatek sendiri sudah dikenal publik sebagai prosesor dengan kinerja terbaik saat ini.

Kekurangan HTC Desire 310

Setiap ada kelebihan pastinya ada kekurangan, dan Kekurangan HTC Desire 310 Terbaru ini terletak pada RAM yang digunakannya. smartphone HTC Desire 310 ini hanya dibekali dengan RAM 512MB. Padahal untuk mendukung prosesor quad-core secara optimal, dibutuhkan RAM setidaknya 1GB. Dengan mengusung RAM hanya 512MB, maka kemungkinan aktivitas multitasking dan menjalankan game HD tidak bisa dilakukan dengan lancar.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 310

Selain Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire 310 Terbaru diatas, Spesifikasi dan Harga HTC Desire 310 lainnyapatut mendapat perhatian lebih. HTC Desire 310 akan mengusung fitur dual SIM dan tentunya akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau di pasaran nantinya.

Untuk saat ini, HTC Desire 301 yang bakal berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean ini diperkirakan akan meluncur ke China dan India terlebih dahulu. Sayangnya masih belum diketahui berapa kisaran Harga HTC Desire 310 Terbaru ini nantinya.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire 310 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru tentang Kecepatan Teknologi Jaringan Internet 5G yang sedang di coba oleh pemerintah Korea Selatan. Semoga bisa menjadi referensi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger