Mengenal OS Google Android L Penerus KitKat


OS Google Android LOS Google Android L resmi diumumkan dengan tampilan yang lebih segar dan berwarna, plus perfoma dalam pengoperasiannya terasa lebih ringan dan mantab. Pengguna akan merasakan pengalaman yang berbeda saat merasakan Android L ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dan berikut adalah sedikit ulasan tentang OS Android L Penerus KitKat sebagai sistem operasi terbaru Android dari Google, seperti yang dilansir oleh DetikInet dibawah ini:

Tampilan Lebih Kalem
Tampilan ikon terlihat beraneka warna dan terkesan flat. Kesan sederhana ini terkesan lebih nyaman digunakan. Tombol virtual back berubah bentuk menjadi ikon segitiga yang mengarah ke kiri, tombol back berbentuk lingkaran, dan tombol recent app menjadi bentuk kotak. Secara default, menu setting OS Google Android L tampil cerah dengan background putih dan teks hijau.
Tampilan Notifikasi Pop-up
Pada OS Google Android L, notifikasi dapat langsung terlihat dengan tampilan berjejer ke bawah dalam bentuk stiker pop-up meski ponsel dalam kondisi terkunci. Pengguna hanya cukup mengetuk dua kali pada stiker notifikasi yang ingin dibukanya. Notifikasi demikian juga berlaku saat pengisian baterai, lengkap dengan informasi berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan hingga baterai terisi penuh.
Fitur Swipe Keyboard
Tampilan keyboard pada OS Google Android L tidak lagi dibatasi dengan garis-garis pemisah seperti keyboard virtual pada umumnya. Pengguna dapat dengan mudah menuliskan sesuatu hanya dengan melakukan swipe dari satu huruf ke huruf lainnya, tanpa perlu mengangkat jari hingga kalimat selesai tertulis.
Beberapa kelebihannya yang bakal menjadi pembaharuan pada OS Google Android L Penerus KitKat ini terlihat juga pada sistem kerja kamera yang dikalim mampu menghasilkan gambar yang lebih solid dan detil. Selain itu juga, disebutkan versi anyar Android ini juga telah mendukung komputasi 64 bit. Tentunya, akan menghasilkan tampilan grafis yang jauh lebih sempurna dibandingan dengan OS Android sebelumnya.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang OS Android L Penerus KitKat sebagai sistem operasi terbaru Android dari Google pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Perbandingan Spesifikasi Galaxy S5 Mini vs HTC One Mini 2. Semoga bisa menjadi informasi yang berguna bagi semua.
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger