Spesifikasi dan Harga Sony Xperia G Terbaru


Sony Xperia GSony Xperia G merupakan produk terbaru dari Sony mobile yang saat ini sedang dipersiapkan. Dari beberapa sumber diketahui bahwa Samrtphone Sony Xperia G ini sengaja dipersiapkan untuk pangsa pasar menengah. Hal ini terlihat dari fitur yang di sajikan pada perangkat Sony Xperia G ini.

Desain Sony Xperia G

Jika sebelumnya varian Xperia selalu identik dengan ketahanan terhadap debu dan air, maka teknologi tahan air dan debu tersebut tidak di sertakan pada perangkat Sony Xperia G. Hal ini bisa menjadi alasan utama untuk mengurangi ongkos produksi dan Harga Sony Xperia G di pasaran nantinya.

Masih berdasarkan bocoran yang sama, Desain Sony Xperia G ini terlihat cukup mirip dengan Sony Xperia Z. Namun jika dilihat lebih jauh, selain fitur yang telah disebutkan diatas sebagai pembeda, dari sisi desain juga terlihat perbedaannya. Khususnya pada tata letak posisi kamera. Posisi kamera Sony Xperia G terletak di bagian tengah atas, sedangkan Xperia Z pada bagian kiri atas.

Spesifikasi Sony Xperia G

Walaupun menyasar pangsa pasar mid end, namun Spesifikasi Sony Xperia G tetap terbilang tinggi di kelasnya. Hal ini terlihat dari dukungan memori internal yang besar dibandingkan dengan produk vendor lain untuk pasar mid end.

Sony Xperia G ini akan melenggang di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 4,8 inci (720 x 1280 piksel), prosesor quad-core Snapdragon 400, RAM 1GB, dan internal memori 8GB. Jika melihat produk sejenis dari vendor lainnya, dukungan memori ini cukup besar di kelasnya.

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali kamera yang disertai LED flash di bagian tengah bodi belakangnya. Sayangnya belum diketahui besaran piksel yang di dukungnya. Nantinya Sony Xperia G juga bakal beredar dengan menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Sebuah kelebihan lagi yang mungkin patut untuk di pertimbangkan.

Harga Sony Xperia G

Sampai saat ini belum ada bocoran terkait Harga Sony Xperia G ini. Namun, jika memang Sony Mobile mempersiapkan Sony Xperia G ini untuk kalangan menengah, maka sudah jelas harga yang di tawarkan harusnya berkisar 2 jutaan. Jika diatas harga tersebut, maka sudah bukan termasuk kelas menengah untuk ukuran pangsa pasar Indonesia nantinya.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia G Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru lainnya yaitu ponsel Kata Venus 3. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan gadget terbaik Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger