Blackberry Z3 Jakarta Terbaru | Spesifikasi dan Harga


Blackberry Z3 JakartaSemakin kesini, terkait kabar peluncuran BB Z3 atau Blackberry Z3 Jakarta semakin menemui titik terang. Makin mendekati waktu peluncurannya pada 24 Februari 2014 mendatang, makin banyak info terkait BlackBerry Jakarta yang bocor ke dunia maya, mulai dari gambar, seri nama BB Z3, hingga spesifikasi dan harga yang ditawarkan nantinya.

Kelebihan Blackberry Z3 Jakarta

Seperti sudah pernah di bahas pada artikel sebelumnya tentang Blackberry Jakarta Harga Murah telah disinggung tentang keberadaan handset ini lengkap dengan serba serbinya. Blackberry Z3 Jakarta menjadi handset pertama BlackBerry yang produksinya dipercayakan ke Foxconn, sebuah pabrikan yang biasa memproduksi iPhone dan iPad untuk Apple. Dan sekarang, Anda akan memiliki gadget dimana standarisasi pembuatnya setara kualifikasi merk apple. Mungkinkah ini bisa menjadi Kelebihan Blackberry Z3 Jakarta?

Jika melihat pabrikan serta nama besar Blackberry yang selama ini di kenal oleh penggemar gadget Indonesia, dipastikan Blackberry Z3 Jakarta ini akan laris manis nantinya di pasaran. Hal ini makin diperkuat dengan harga yang di tawarkan memang murah untuk sebuah perangkat yang mendukung OS BlackBerry 10.2. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga BB Z3 atau Blackberry Z3 Jakarta ini?

Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta

Mengutip bocoran yang di lansir oleh softpedia, Blackberry Z3 Jakarta sudah di kategorikan sebagai phone tablet atau phablet. Ini terlihat dari dukungan layarnya yang lapang. Juga tidak menggunakan keyboard qwerty khas blackberry, melainkan full touchscreen. Dan berikut adalah hasil bocoran Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta:
  • Sistem Operasi: OS BlackBerry 10.2
  • Layar: Full touchscreen 5 inci (540 x 960 piksel)
  • Processor: Dual-core 1,5Ghz
  • Dukungan RAM: 1,5GB
  • Memori Internal: 8GB
  • Memori Eksternal" Slot microSD
  • Kamera Utama: 5MP Autofocus LedFlash
  • Kamera Depan: 1,1MP

Harga Blackberry Z3 Jakarta

Sisi Harga Blackberry Z3 Jakarta ini bisa juga menjadi suatu Kelebihan BB Z3 ini. Jika memang benar bocoran yang ditulis oleh beberapa situs techno, maka Harga BB Z3 ini akan di pasarkan dengan harga 1,5 jutaan. Mungkinkah? Jika bocoran tersebut memang benar, kemungkinan besar perangkat Phablet Blackberry Z3 Jakarta ini akan mengembalikan kejayaan smartphone BlackBerry di pasar gadget Indonesia.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang produk Sony Xperia G terbaru dan Sony Mobile. Semoga salah satu gadget terbaru ini bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger