Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T


Evercoss A7TEvercoss A7T bisa disebut brand market Evercoss yang paling di gemari saat ini. Tidak hanya karena fitur yang diusung cukup mumpuni, tetapi juga harga yang ditawarakan sangat ramah di kantong. Wajar jika Evercoss A7T menjadi idola, apalagi setelah produk ini menjadi salah satu ikon sponsor ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014.

Fitur dan Desain Evercoss A7T

Salah satu yang dikedepankan dari Fitur Evercoss A7T ini adalah BBM. Bagi Anda yang membutuhkan sebuah smartphone android murah untuk kepentingan ber-BBM, maka Evercoss A7T patut menjadi pilihan utama. Tidak hanya karena Fitur BBM sudah terinstal pada perangkat tersebut, tetapi juga karena harga yang ditawarkan cukup murah.

Desain Evercoss A7T juga tidak terlihat asal-asalan. Walau kebanyakan smartphone android memiliki kemiripan satu sama lain, namun Evercoss A7T tetap menonjolkan desain tersendiri. Sebuah bezel silver metalik, menambah kesan Evercoss A7T sebagai ponsel premium. Anda bisa memilih tiga pilihan warna yaitu White, Black dan Red, sesuai dengan keinginan kamu. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T terbaru ini?

Spesifikasi Evercoss A7T

Evercoss A7T hadir dengan fitur utama seperti yang dijelaskan diatas, yaitu fitur BBM. Tentunya hal ini bisa berjalan dengan baik bila di dukung dengan spesifikasi yang pas. Dan berikut adalah Spesifikasi Evercoss A7T seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 4 Inch Resolusi 480 x 800 piksel
  • Processor: 1.3 GHz Dual Core
  • Memori ROM: 2GB External SD Card
  • Memori RAM: 256MB
  • Kamera Utama: 5MP AutoFocus
  • Kamera Depan: 1,3MP
  • Baterai: 1500 mAh
  • Konektifitas: GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering
Untuk melihat Spesifikasi Legkap Evercoss A7T, silahkan kunjungi halaman:
http://evercoss.com/a7t/

Harga Evercoss A7T

Untuk memiliki Smartphone Evercoss A7T, Anda cukup mebayar Rp 700 ribuan saja. Harga Evercoss A7T ini memang sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Tertarik untuk membelinya? Silahkan kunjungi konter handphone kesayangan Anda.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Power A68 yang sekarang sedang digemari. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger