Kecanggihan Kamera Smartphone Oppo N3 Terbaru


Baru-baru ini setidaknya telah ada dua bocoran tentang kemunculan smartphone terbaru dari Oppo, yang merupakan flagship dari produk terbaik sebelumnya Oppo N1. Produk flagship terbarunya ini dikabarkan akan mengusung nama Oppo N3 dengan kualitas dan kecanggihan kamera terbaik.
Kamera Oppo N3Seperti dilansir GSMArena, Kamera Smartphone Oppo N3 Terbaru ini mengalami peningkatan dari sisi kamera. Masih mengusung konsep kamera putar yang sama, namun Kamera Oppo N3 di klaim jauh lebih baik. Walaupun begitu, mekanisme putar pada Kamera Oppo N3 belum terungkap secara gamblang.

Kecanggihan Kamera Smartphone Oppo N3 Terbaru ini terlihat dari keberadaan dua buah lampu flash pada kameranya. Dengan menggunakan kamera putar dan dua buah lampu flash, Oppo N3 dapat membantu Anda untuk mendapatkan gambar terbaik pada saat berfoto selfie.

Selain mengalami peningkatan dari sisi kamera, pada bocoran Foto Oppo N3 diatas terlihat Oppo N3 kemungkinan bakal menggunakan material metal pada bagian tubuhnya yang masih tetap mempertahankan konsep unibodi.

Walaupun Spesifikasi dan Harga Oppo N3 Terbaru ini belum terungkap ke publik, namun jika mengacu kepada seri Oppo N1 sebelumnya yang dilengkapi Snapdragon 600, layar 5,9 inch Full HD, RAM 2 GB dan 16 GB Internal maka besar kemungkinan N3 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik. Dan tentunya juga lebih mahal dengan desain body metalnya.
Smartphone Oppo N3
Sebuah kepastian tentang kehadiran Smartphone Oppo N3 ini dilansir oleh soyacincau.com. Seperti pada gambar diatas, Smartphone Oppo N3 dipastikan akan di lansir pada hari Rabu, 29 Oktober 2014.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang bocoran smartphone flagship terbaru dari Oppo, yaitu Oppo N3 dengan kualitas dan kecanggihan kamera terbaik pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Aplikasi Manasik Haji dan Umroh. Semoga bermanfaat!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger