2 Aplikasi Android Gratis Untuk Pelacak pesawat


Aplikasi Pelacak pesawatAplikasi pesawat terkadang memang dibutuhkan bagi setiap orang yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat. Banyak aplikasi android yang mampu melacak pesawat dan menawarkan informasi real time dalam genggaman.

Diantara informasi yang ditampilkan seperti nomor pesawat, kondisi cuaca, jejak perjalanan dan lain sebagainya bisa diketahui lewat smartphone. Dan diantara sekian banyak aplikasi sejenis, Idgadgeter memilih 2 Aplikasi Android Gratis Untuk Pelacak Pesawat yang bisa Anda download dibawah ini:

FLIGHTAWARE FLIGHT TRACKER
Dengan apikasi ini cukup mudah digunakan untuk mengetahui posisi status dan lokasi semua pesawat komersial. Bila beruntung, pesawat pribadi atau carteran pun bisa terpantau. Basis GPS merupakan sumber yang dimiliki untuk bisa mengetahui di mana posisi pesawat berada secara menyeluruh.

Silahkan Download Aplikasi Pelacak Pesawat ini pada link dibawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.flightaware.android.liveFlightTracker
GATEGURU
Ini merupakan aplikasi yang dibesut oleh TripAdvisor yang cukup legendaris di kalangan wisawatan. Karena arahnya untuk wisawatan, tentu saja mereka menghubungkan informasi ini dengan sejumlah informasi lainnya seperti destinasi wisata dan penginapan. Jadi aplikasi ini layak dimiliki setiap penggila traveling.
Silahkan Download Aplikasi Pelacak Pesawat ini pada link dibawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gateguruapp.android
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang 2 Aplikasi Android Gratis Untuk Pelacak Pesawat yang bisa Anda download pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Samsung Galaxy A7. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda..
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger