6 Kelebihan dan Keunggulan Acer Liquid E700 Terbaru


Khusus bagi Anda yang tidak mau direpotkan dengan banyaknya alat komunikasi seluler di saku Anda, Acer, salah satu brand global menawarkan sebuah solusi yang elegan dengan menghadirkan sebuah smartphone android canggih. Yaitu Smartphone Acer Liquid E700 yang memiliki kemampuan menyalakan 3 kartu SIM sekaligus. Lalu, adakah alasan lain mengapa Acer Liquid E700 harus Anda miliki?
Acer Liquid E700Berikut adalah 6 Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Acer Liquid E700 sehingga layak untuk Anda miliki, seperti yang dikutip dari AcerId.com dibawah ini:

Tiga SIM Aktif Bersamaan
Acer Liquid E700 merupakan ponsel Android pertama di Indonesia dengan 3 kartu SIM GSM yang dapat beroperasi sekaligus. Artinya ada 3 nomor yang aktif secara bersamaan di dalam satu ponsel, dimana ketiga slotnya mendukung koneksi data 3G, penting bagi Anda yang harus terhubung ke Internet tanpa putus saat bepergian sekalipun.
Kapasitas Baterai Besar
Satu hal yang sering dicemaskan para pengguna smartphone adalah ketahanan baterai. Tentunya ini merupakan hal yang wajar mengingat secanggih apa pun sebuah ponsel tidak akan berguna jika baterainya habis. Nah, dengan kapasitas 3500mAh, baterai Acer Liquid E700 akan mampu bertahan lebih dari 20 jam dengan pola penggunaan yang normal. Tentunya ini akan mempermudah bagi Anda yang memang memiliki aktivitas dan mobilitas yang tinggi. Tinggalkan powerbank dan gadget lainnya di rumah. Liquid E700 bikin kamu aktif seharian tanpa takut kehabisan baterai.
Performa Handal
Berbekal prosesor quad-core dan RAM 2GB, ini berarti Anda akan dapat menjalankan berbagai aplikasi Android favorit di Liquid E700 dengan mulus dan lancar. Kualitas layarnya dengan teknologi Zero Air Gap juga cukup terang untuk berbagai suasana pencahayaan; cocok bagi penggemar game Android dan Anda yang gemar menonton video di ponselnya.
Kamera Depan Belakang Terbaik
Dibekali dengan kamera utama 8 megapixel yang juga dapat merekam video Full HD, Acer Liquid E700 mampu diandalkan untuk merekam berbagai momen berharga di keseharian Anda. Bahkan kamera depannya telah dilengkapi lampu kilat atau flash untuk hasil foto selfie lebih menawan. Fitur flash di kamera depan ini sendiri juga unik karena jarang ditemukan di ponsel merek lain. Dengan kamera depan dan belakang yang bagus, memotret dengan E700 akan lebih nyaman dan mudah digunakan.
Harga Terbaik
Seluruh keunggulan Acer Liquid E700 bisa didapatkan hanya dalam 1 smartphone seharga Rp.3.099.000,- Paket menarik dalam harga yang kompetitif. Liquid E700 sudah tersedia di jaringan Erafone, online store terkemuka dan toko-toko handphone terdekat di kota Anda.
Aktif Dimana Saja
Smartphone Acer Liquid E700 telah mendukung konektivitas empat band. Ini berarti Anda akan dapat menggunakan Liquid E700 di negara mana saja saat sedang bepergian, selama negara tersebut memiliki jaringan GSM.
Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang 6 Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Acer Liquid E700 sehingga layak untuk Anda miliki pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Laptop Acer Windows Genuine Murah. Semoga bermanfaat!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger