Laptop Acer Murah Windows 8.1 Genuine Harga 3 Jutaan


Inovasi Acer ntuk memberikan layanan produk terbaik dan murah kepada konsumennya sepertinya terus berlanjut. Hal ini terbukti dengan hadirnya produk Laptop Acer Murah yang sudah dibenamkan sistem operasi Windows 8.1 Genuine dan ditawarkan dengan Harga 3 Jutaan. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi pengguna yang ingin memiliki OS Genuine dengan harga murah di laptop kesayangannya.
Acer Genuine MurahHadirnya Laptop Acer Murah yang sudah dibenamkan sistem operasi Windows 8.1 Genuine ini merupakan hasil kemitraan dengan microsoft. Acer menegaskan bahwa perangkat yang ditunjang dengan sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dan tak perlu khawatir akan masalah keamanan.

Paket Laptop Acer Genuine Murah

Seperti yang dikutip dari Chip Online, terkait dengan dengan kehadiran Laptop Acer Murah yang sudah dibenamkan sistem operasi Windows 8.1 Genuine, saat ini Acer memberikan tiga paket pilihan untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki laptop terbaik dengan harga terjangkau. Ketiga paket tersebut adalah Pilihan Tepat, Pilihan Lengkap dan Pilihan Aman. Laptop besutan Acer yang masuk ke dalam paket Pilihan Tepat adalah Aspire V5-123, V5-132 dan E3-111. Paket ini ditawarkan mulai dari harga Rp 3 jutaan.
Sedangkan paket kedua, yakni Pilihan Lengkap meliputi Aspire E5-411 yang ditawarkan komplit dengan sistem operasi Windows 8.1 plus Bing serta bonus Telepon Aman via Skype hingga 300 menit. Paket Lengkap ini sangat cocok bagi pelajar dan mahasiswa yang menginginkan performa dengan anggaran terbatas, yakni mulai dari Rp 4 jutaan.
Terakhir adalah paket Pilihan Aman. Laptop Acer yang masuk untuk paket ini adalah Aspire E1-410 dan E1-422 dengan penawaran mulai dari Rp 3.899.000. Tidak hanya itu, Acer juga memberi opsi penuh tiga tahun mencakup servis dan suku cadang.
Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Laptop Acer Murah yang sudah dibenamkan sistem operasi Windows 8.1 Genuine Harga 3 Jutaan pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Kecanggihan Kamera Oppo N3 terbaru.
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger