Smartphone Samsung Galaxy A7 Tertipis di Dunia


Setelah lama rumor yang berkembang tentang keberadaan Samsung Galaxy A7, yang merupakan suksesor Galaxy A3 dan A5 tersebut akhirnya menampakkan diri. Smartphone premium dari Samsung ini di klaim sebagi Smartphone Samsung Tertipis saat ini. Ketebalan Samsung Galaxy A7 hanya 6,3 mm. Hal ini memang lebih tipis dari pendahulunya Galaxy A5 dan Alpha yang memiliki ketebalan 6,7 mm.
Smartphone Samsung Galaxy A7 Tertipis di Dunia

Fitur dan Desain Samsung Galaxy A7

Berdasarkan bocoran gambar diatas, Desain Samsung Galaxy A7 ini memang terlihat lebih bongsor dengan casing logam dan dukungan layar 5,5 inch. Ukuran ini memang lebih besar dari pendahulunya Galaxy A3 dan A5. Selain itu, tampilan antarmuka saat menjalankan video akan jauh lebih jernih dengan dukungan resolusi HD 1080 piksel. Dan secara keseluruhan, Fitur dan Desain Samsung Galaxy A7 memang menyasar pengguna kelas atas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Sebagai smartphone kelas atas, Samsung Galaxy A7 sudah dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni. Sebut saja dukungan prosesor Octa-core Snapdragon 615 yang mempunyai kecepatan clocking 1,5 GHz berarsitektur 64 bit, untuk menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Selain itu, Samsung Galaxy A7 telah dibenamkan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB sehingga Galaxy A7 dapat dipasangi banyak aplikasi untuk kegiatan multitasking. Sayangnya, pengguna tidak bisa ekspansi memori karena minus slot microSD. Tersedia pula teknologi LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi di jaringan 4G.

Khusus bagi kamu pecinta selfie, Galaxy A7 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP. Ukuran sensor kamera depan yang besar ini tentunya bisa mensejajarkan Samsung Galaxy A7 sebagai salah satu Smartphone Foto Selfie Terbaik. Sementara kamera utamanya sudah berkekuatan 13 MP dan dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Harga Samsung Galaxy A7

Informasi terkini menyatakan bahwa Samsung Galaxy A7 Tertipis di Dunia ini hanya dijual di China. Namun tidak menutup kemungkinan, jika permintaan pasar besar, maka Samsung Galaxy A7 bisa juga dijual diluar China. Lalu, berapakah kisaran Harga Samsung Galaxy A7 ini? Pastinya mahal karena jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy A7 tidak hanya menjadi smartphone tertipis Samsung, tetapi juga sebagai smartphone dengan performa paling tinggi di antara smartphone Samsung.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy A7 Tertipis di Dunia pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Asus X002. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger