Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru


Sony Xperia Z3Perkembangan teknologi mobile saat ini memang terlihat begitu cepat. Jika sebelumnya Sony Mobile masih hangat-hangatnya melakukan promosi tentang Sony Xperia Z2, kini dikabarkan Sony Mobile juga tengah mempersiapkan sebuah perangkat gadget terbaru untuk menyaingi iPhone 6 dan Galaxy Note 4, yaitu Sony Xperia Z3.

Fitur dan Desain Sony Xperia Z3

Seperti dikutip dari Merdeka.com, Sony Xperia Z3 diperkirakan akan menggunakan casing terbuat dari logam dengan bentuk yang sangat tipis atau hanya sekitar 7 mm, lebih tipis dibandingkan Xperia Z2 yang memiliki ketebalan 8,2 mm. Desain Sony Xperia Z3 ini tentunya menjadikan perangkat ini sebagai perangkat Xperia tertipis saat ini. Walaupun begitu, Fitur Sony Xperia Z3 nantiny akan jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan pendahulunya.

Spesifikasi Sony Xperia Z3

Spesifikasi Sony Xperia Z3 kabarnya akan menggunakan layar berukuran 5,3 inci QHD dengan resolusi sebesar 2550 x 1440 pixel. Z3 ini juga diprediksi akan menggunakan prosesor Octa-Core 2.5GHz (atau 2.7GHz), chipset Qualcomm Snapdragon 805 SoC (500Mhz) dan GPU Adreno 420.

Selain itu, terdapat juga RAM sebesar 4GB, kamera bagian belakang dengan resolusi 23,77MP lebih besar dari yang digunakan Z2 (20.7MP) serta mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K. Operating system yang digunakan masih simpang siur, ada yang menyebutkan akan memakai Android 4.4 KitKat ada pula yang mengatakan sudah menggunakan Android L.

Harga Sony Xperia Z3

Diperkirakan, Sony akan memperkenalkan Xperia Z3 ini sekitar bulan Agustus 2014 mendatang dan menjadi penjegal dari rumor produk vendor lain yaitu Samsung Galaxy Note 4 dan Apple iPhone 6. Harga Sony Xperia Z3 ini pastinya tidak akan jauh berbeda dari pesaingnya. Dan untuk menguasai pasar, kemungkinan besar akan lebih murah dibandingakan dengan Galaxy Note 4 dan Apple iPhone 6. Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga Sony Xperia Z3 Terbaru dari Sony Mobile pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Smartphone K-Touch Octa Core Terbaru. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger