Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa Core Terbaru


Setelah lama tidak terdengar dalam debut pasar smartphone, K-Touch hadir dengan produk smartphone terbaru untuk melengkapi persaingan pasar smartphone kelas menengah. Tidak tanggung-tanggung, vendor ini hadir dengan smartphone K-Touch Octa Core berlayar lapang sebesar 5 inch dengan harga murah. Lalu, seperti apakah fitur, desain, spesifikasi, dan harga smartphone K-Touch Octa Core Terbaru dengan layar 5 inch ini?
K-Touch Octa Core

Fitur dan Desain K-Touch Octa Core

Kehadiran processor berkekuatan Octa Core lengkap dengan sistem operasi Jelly Bean, dipastikan smartphone ini akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan kinerja maksimal. Berbagai aktifitas multitasking tentunya bisa dieksekusi dengan baik tanpa kendala dengan kecanggihan yang diusungnya. Fitur K-Touch Octa Core yang mungkin bisa dirasakan dengan baik oleh penggunanya adalah kemampuannya menjalankan game berat dengan dukungan kinerja RAM sebesar 2GB.

Desain K-Touch Octa Core juga sangat slim. Kesan elegan dan premium terpancar saat Samrtphone K-Touch Octa Core ini berada di genggaman. Sudut body candybar yang terkesan tegas mengingatkan pengguna pada desain smartphone keluaran Sony yang cukup populer saat ini. Bagi yang "Phobia" tulisan nama smartphone non-branded, Smartphone K-Touch Octa Core hanya menyelipkan tulisan pada body belakang.

Spesifikasi K-Touch Octa Core

Kehadiran sensor kamera depan sebesar 5MP, memastikan smartphone K-Touch Octa Core ini sebagai salah satu Smartphone Foto Selfie Terbaik yang direkomendasikan. Dan berikut adalah Spesifikasi K-Touch Octa Core seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 5 inch resolusi 1920x1080p
  • Processor: Octa Core 1.7GHz
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 16GB slot microSD
  • Kamera Utama: 13MP
  • Kamera Depan: 5MP
  • Baterai: 2000mAh
Untuk info lebih lengkap tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga smartphone K-Touch Octa Core Terbaru dengan layar 5 inch ini, silahkan kunjungi link dibawah ini:
http://www.lazada.co.id/k-touch-octa-core-2-gb-dual-sim-hitam-138131.html

Harga K-Touch Octa Core

Smartphone K-Touch Octa Core sudah bisa Anda pesan saat ini. Harga K-Touch Octa Core dibanderol dengan tarif Rp 3.129.000,- Harga yang murah dibandingkan dengan spesisikasi yang ditawarkan.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga smartphone K-Touch Octa Core Terbaru dengan layar 5 inch pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab 4 Education. Semoga salah satunya bisa menjadi gadget idaman Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger