Sony Xperia Z2 Sirius | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Sony Xperia Z2Dalam pekan terakhir 2014 rumor seputar kehadiran Sony Xperia Z2 semakin mengemuka ke publik. Jika beberapa waktu lalu banyak review terkait kode nama Xperia "Sirius", maka semakin kesini ada kemungkinan yang dimaksud adalah Sony Xperia Z2 Sirius. Sebuah produk Teknologi Gadget Terbaru dari Sony Mobile sebagai kelanjutan dari Xperia Z1 yang sudah memiliki pangsa pasar yang besar dan diminati. Hal ini juga kemungkinan yang mnendasari kehadiran Sony Xperia Z2 Terbaru ini.

Walaupun masih sebatas rumor, sebuah situs India, MySmartPrice, bahkan sudah memajang Sony Xperia Z2 Sirius dengan nama lain yang memiliki spesifikasi yang lebih lengkap, walaupun masih tertulis "Price Not Available". Nama yang digunakan oleh situs ini adalah Sony Xperia Z2 C770X. Jika yang dimaksud adalah sama dengan Sony Xperia Z2, maka bukan tidak mungkin inilah produk yang dimaksud.

Berbeda dengan Sony Xperia E1 yang yang baru saja diluncurkan, maka Sony Xperia Z2 Sirius ini sengaja diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas. Sebuah perangkat dengan Teknologi Gadget terbaru yang tidak hanya melihat dari sisi kinerja dan kemampuannya, tetapi juga dari sisi gaya hidup dan nilai gengsinya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru ini?

SPESIFIKASI SONY XPERIA Z2 TERBARU
Masih mengutip sumber yang sama, berikut ini adalah Spesifikasi Sony Xperia Z2 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android v4.4 KitKat with Sony Xperia UI
  • Layar: 5.2 Inch Tri-Luminous IGZO Display, WQXGA (2560 x 1600 Pixels), 580 ppi & Gorilla Glass 2
  • Processor: 2.3 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800
  • CPU: Krait 400
  • GPU: Adreno 330
  • RAM: 3GB
  • ROM: 32GB plus slot microSD 64GB
  • Kamera Utama: 20.7 MP Camera, Autofocus Lens, Dual LED Flash
  • Kamera Sekunder: 2 MP
  • Kafasitas Baterai: 3200 mAh Li-Ion Non-Removable
  • Konektifitas: 4G LTE (100 Mbps HSDPA), 802.11 Wi-Fi ac/a/b/g/n, Bluetooth v4.0, NFC, GLONASS A-GPS dan MicroUSB 2.0
Selain Spesifikasi Sony Xperia Z2 Sirius diatas, ditulis juga bahwa Sony Xperia Z2 ini tahan air dan goncangan seperti seri sebelumnya. Pada Spesifikasi Sony Xperia Z2 juga tertulis "Dust Proof and Shock Resistant" dan telah memiliki sertifikat IP57/58. Dan untuk melihat Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2 Terbaru ini, silahkan kunjungi link dibawah ini:
http://www.mysmartprice.com/mobile/sony-xperia-z2-c770x-msp3379
HARGA SONY XPERIA Z2 TERBARU
Masih bersumber pada situs yang sama, walaupun telah ditulis belum tersedia harga pastinya, namun rincian Harga Sony Xperia Z2 jika dijual di India maka akan lebih mahal dari 45,000 Rupee India. Ini artinya setara dengan USD 731, atau jika dirupiahkan sekitar 8 jutaan rupiah lebih. Murah atau mahal ya? Lebih pastinya kita tunggu saja lansirannya saat gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 mendatang.

Demikianlah Info teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Sirius Terbaru yang akan meramaikan pangsa pasar gadget kelas atas di tahun 2014 pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya, yaitu tentang produk Nokia Normandy, yang merupakan Smartphone Android pertama dari Nokia. Semoga bisa menjadi wacana dan pengetahuan baru bagi Anda penggemar gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger