Smartphone Dengan Resolusi Layar QHD Terbaik 2014


Smartphone QHD 2014Persaingan di bidang teknologi gadget saat ini tidak hanya berkutat pada perfoma perangkat untuk melakukan berbagai tuganya saja, tetapi sudah merambah ke berbagai sisi. Mulai dari keunggulan fitur canggih yang disajikan, desain, ketebalan, harga, hingga kecanggihan teknologi layar gadget itu sendiri. Dan saat ini, salah satu jenis resolusi layar yang dianggap sebagai resolusi layar terbaik adalah QHD (Quad High Definition).

Smartphone Dengan Resolusi Layar QHD Terbaik pastinya akan menjadi fokus utama produsen gadget. Hal ini dimungkinkan karena Teknologi Layar Gadget layar QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, telah dianggap sebagai resolusi layar terbaik dan super canggih. Tentunya para konsumen khususnya penggemar gadget pasti akan tertarik untuk memiliki perangkat dengan Resolusi Layar QHD Terbaik. Lalu, jenis smartphone apa saja yang sudah dan akan mengusung Resolusi Layar QHD Terbaik 2014?

Dan berikut adalah 5 Jenis Smartphone Dengan Resolusi Layar QHD Terbaik 2014, seperti yang dirangkum dari Merdeka.com.

SONY XPERIA 2014
Di tahun 2014 ini Sony Xperia bakal memiliki layar QHD resolusi 1440x2560p. Meski masih rumor akan tetapi nantinya perusahaan yang berbasis di Jepang ini akan segera membuktikannya. Hanya saja belum diketahui perangkat mana yang akan dibebani dengan layar jempolan tersebut.
SAMSUNG GALAXY S5
Kemunculan Samsung Galaxy S5 memang sejauh ini masih misteri namun untuk sisi layar, hampir semua orang sepakat bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan menyematkan layar Quad HD dengan resolusi tinggi, yaitu 1440 x 2560 piksel.
SMARTPHONE LG G3
Perangkat ini akan memiliki layar dengan resolusi 1440 x 2560 piksel Quad HD, sementara ukurannya tidak diketahui. Selain itu ada kamera beresolusi 16MP dan prosesor octa-core yang dikembangkan oleh LG. Prosesor tersebut diberi nama LG Odin. Diperkirakan, LG G3 baru akan muncul di paruh kedua tahun depan.

SMARTPHONE OPPO FIND 7
Oppo Find 7 telah menggoda banyak publik dengan munculnya sebuah teaser terbaru yang menyatakan bahwa smartphone tersebut bakal mengusung layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, sedangkan kerapatan pikselnya mencapai 538ppi.
SMARTPHONE VIVO XPLAY 3S
Berdasarkan lansiran tersebut, diketahui jika Vivo Xplay 3S ini mengusung layar berukuran 5,7 inci, prosesor Snapdragon 800, kamera 13MP, baterai 3.400 mAh. Selain itu, smartphone ini nantinya juga diklaim dapat memutar video dengan kualitas 2K UltraHD.
Itulah 5 Jenis Smartphone Dengan Resolusi Layar QHD Terbaik 2014 pada kesempatan kali ini. Semoga Info Teknologi Gadget Terbaru diatas bisa menjadi referensi bagi Anda. Simak juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Tablet iPad Pro 12.9 Inch khusus bagi Anda penggemar Apple...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger