Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple


iPad Pro 12.9 InchPersaingan kedua vendor ternama, Samsung vs Apple sepertinya akan terus berlanjut di tahun 2014 ini. Jika Apple sebelumnya sudah dikenal sebagai produsen teknologi gadget berupa PC Tablet pertama dalam sejarah teknologi dunia, maka Samsung juga dikenal sebagai vendor teknologi gadget tablet android terbesar di dunia saat ini. Sedikit berbeda platform, iOS vs Android, namun tetap menjadi persaingan dalam mengusai pangsa pasar tablet di dunia.

Kehadiran Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple ini sepertinya adalah jawaban atas gembar-gembornya produksi Samsung Galaxy Note Pro 12.2 Terbaru yang besar kemungkinan akan dirilis medio February 2014. Sama-sama mengusung body bongsor, Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple diperkirakan akan juga dirilis medio Oktober 2014. Lalu, mungkinkah konsumen akan menunggu kehadiran Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple ini, dan menahan untuk membeli tablet sejenis dari vendor Samsung?

Bagi para penggemar produk Apple mungkin tetap akan menunggu kehadiran Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple ini. Tablet bongsor yang katanya diperuntukkan untuk tujuan edukasi ini, tidak hanya dibenamkan dengan teknologi gadget terbaru, tetapi juga peningkatan dari sisi desain dan tampilan luarnya. Satu hal yang paling kentara adalah bentang layar hingga 12.9 inch. Ukuran ini mungkin bisa dikatakan sebagai gadget tablet terlebar saat ini.
iPad Pro 12.9 Inch TerbaruSatu hal yang membuat Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple ditunggu adalah kemampuan chip prosesor terbaru buatan TSMC yang sudah dikenal sebagai otak teknologi gadget berkemampuan tinggi, akan dibenamkan di dalam ablet iPad Pro 12.9 Inch ini. Processor jenis ini juga rencananya akan disematkan di handset iPhone terbaru keluaran Apple di tahun depan. Lalu, bagaiamana kelebihan dan keunggulan Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple ini?

Sayangnya, hingga post Info Teknologi Gadget Terbaru ini di publish, belum ada sumber resmi yang mampu menguak Spesifikasi dan harga Tablet iPad Pro 12.9 Inch Terbaru dari Apple ini. Yang jelas, nilai ekslusifitas dan gengsi yang melekat pada setiap produk Apple, selalu membuat harganya melambung tinggi namun tetap digemari. Kontras dengan Spesifikasi dan Harga Sony Experia C yang tetap mempertahankan harga Low end dengan kemampuan High end. Semoga saja begitu...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger