Sony Xperia C | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Sony Xperia CKhusus bagi Anda penggemar merk Sony, gadget android Sony Xperia C ini pastinya akan menjadi pilihan. Tidak hanya bicara dari sisi teknologi gadget yang diusungnya, tetapi juga dari sisi Harga Sony Xperia C itu sendiri. Anggapan bahwa ponsel gadget layar lebar seperti pada Spesifikasi Sony Xperia C ini akan dibanderol dengan harga mahal, tidak terbukti pada Sony Xperia C terbaru kali ini.

Bicara tentang desain, merk Sony memang menjadi idola bagi para penggemar ponsen candybar yang terlihat solid dan premium. Sony Xperia C juga tetap mempertahankan desain yang khas Sony, seperti sudut-sudut yang tajam, tombol power/lock yang khas dengan frame yang mengelilingi ponsel. Bagian depan ponsel putih glossy hitam, sementara frame samping dan belakang berwarna ungu. Secara keseluruhan, desain Sony Xperia C terbaru ini cukup elegan. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C terbaru ini?

SPESIFIKASI SONY Xperia C TERBARU
Satu hal yang menjadi bahan catatan dari para pemerhati perfoma teknologi gadget adalah bahwa Sony Xperia C merupakan perangkat pertama Sony dengan menggunakan chip Mediatek sebagai otak processor-nya. lebih lengkap, berikut adalah Spesifikasi Sony Xperia C terbaru:
Sony Xperia C Terbaru
  • Kafasitas Layar: Layar 5 inci qHD (960x540 piksel), kerapatan 220ppi
  • Dukungan SIM: Dual SIM GSM
  • Dukungan CPU: SoC Mediatek MT6589 quadcore 1,2 GHz, GPU PowerVR SGX544
  • Dukungan Memori: RAM 1GB, storage 4GB, slot micro SD
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Dukungan Kamera: Kamera belakang 8MP, perekam video 1080p, kamera depan VGA
  • Kafasitas Baterai: Li-ion 2390mAh
HARGA SONY Xperia C TERBARU
Untuk spesifikasi yang di usung oleh teknologi gadget Sony ini, bisa dibilang harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat gadget ber-merk ternama ini cukup murah. Harga Sony Xperia C Terbaru hanya dibanderol dengan harga Rp 3.399.000,- Dengan harga demikian, Anda sudah memiliki sebuah perangkat gadget yang tidak hanya memiliki nilai gengsi, tetapi juga teknologi gadget berperfoma tinggi di genggaman.
Itulah sedikit Info Teknolgi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga pilihan lainnya pada merk yang berbeda yaitu Smartfren Andromax i2 terbaru pada artikel sebelumnya. Mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan Anda!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger