Phablet Huawei Ascend Mate 2 | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Huawei Ascend Mate 2Kabar tentang bakal rilisnya Phablet Huawei Ascend Mate 2 di awal tahun 2014 ini semakin mengemuka. Beberapa bocoran dari beberapa situs atau blog Info Gadget Terbaru tentang keberadaan Ponsel Jumbo Huawei Ascend Mate 2 ini semakin menunjukkan keseriusan Huawei untuk menjaring konsumen. Vendor asal China tidak hanya sekedar membenankan fitur canggih pada setiap produknya, tetapi juga dari sisi harga yang cukup bersaing di kelasnya.

Salah satu sumber yang patut dipercaya, Engadget, telah merilis beberapa leak foto tentang bentuk Phablet Huawei Ascend Mate 2 seperti pada foto dibawah. Walaupun masih sebatar bocoran, tetap saja Phablet Huawei Ascend Mate 2 terbaru ini begitu menggoda dengan list chrome premium mengelilingi body-nya yang bongsor. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Mate 2 Terbaru ini?

SPESIFIKASI HUAWEI ASCEND MATE 2 TERBARU
Masih dikutip dari sumber yang sama, berikut adalah Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2, sebuah Phone Tablet (Phablet) dari Huawei.
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: LCD 6.1 Inch resolusi 1280 x 720p
  • Kamera Utama: 13MP
  • CPU: Quad-core 1.6 GHz
  • Memori Internal: 16GB
  • Memori RAM: 2GB
Untuk Fitur dan Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 setara dengan smartphone android kelas menengah saat ini, atau tidak jauh beda dengan seri Huawei Ascend Mate sebelumnya.
Phablet Huawei Ascend Mate 2HARGA HUAWEI ASCEND MATE 2 TERBARU
Rumor yang paling santer mengatakan, besar kemungkinan Phablet Huawei Ascend Mate 2 ini untuk pertama kalinya akan diperkenalkan secara publik di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014. Di event itulah Harga Huawei Ascend Mate 2 secara pasti akan diketahui.

Namun, sebagai konsumen yang menegerti produk gadget yang diinginkannya, sedikit banyak bisa menebak kemungkinan harga yang akan di tawarkan untuk produk Phablet Huawei Ascend Mate 2. Jika seri Huawei Ascend Mate sebelumnya saat ini masih bertengger dengan harga dibawah 4 jutaan, maka ada kemungkinan besar Harga Huawei Ascend Mate 2 terbaru ini tidak jauh dari seri lama. Bisa jadi Huawei berbaik hati memberikan banderol dibawah 5 jutaan. Bisa jadi kan?

Demikianlah artikel Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Phablet Huawei Ascend Mate 2 Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelumnya yaitu Galaxy Note 3 Versi Murah yang kemungkinan besar akan hadir di waktu yang tidak jauh berbeda dengan Phablet Huawei Ascend Mate 2 diatas...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger