Nokia Lumia 635 MoneyPenny 4G LTE Terbaru 2014


Nokia Lumia 635Kabar akan hadirnya teknologi gadget terbaru dari Nokia makin menggema menjelang penutupan tahun ini. Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa ditahun 2014 Nokia akan meluncurkan seri Nokia Moneypenny terbaru, yaitu Nokia Lumia 635 dan Nokia Lumia 630. Dan yang terakhir yang menjadi isu hangat adalah tentang dukungan konektifitasnya yaitu sudah mendukung 4G LTE, lengkap dengan bocoran screenshoot yang menggambarkan keberadaan gadget ini seperti diatas.

Kabar tentang bakal adanya Nokia Lumia 635 MoneyPenny 4G LTE Terbaru 2014 di dapat dari akun @evleaks yang selama ini selalu memberikan bocoran terkait Info Gadget Terbaru yang bakal dirilis. Dari beberapa twit terdahulu, akun ini selalu memberikan informasi yang hampir 100% menjadi kenyataan. Mungkinkah Nokia Lumia 635 MoneyPenny 4G LTE Terbaru ini benar demikian adanya?

Isu hangat lainnya yang menyertai bakal adanya Nokia Lumia 635 dan Nokia Lumia 630 adalah tentang dukungan SIM. Awalnya, dua Varian Nokia MoneyPenny di klaim sebagai Windows Phone pertama di pasaran nantinya yang mengusung fitur Dual SIM, khususnya pada Nokia Lumia 635. Namun semakin kesini, justru sebaliknya. Pada screenshoot @evleaks diatas tersirat pesan bahwa Nokia Lumia 635 MoneyPenny ini hanya mendukung konektifitas Jaringan 4G LTE tanpa Dual SIM. Jadi, jika isu Dual SIM itu benar, maka kemungkinan besar Nokia Lumia 630-lah yang mendukung Dual SIM.

Hingga saat ini, diantara 2 Varian Nokia ini memang belum ada rincian secara resmi terkait spesifikasi yang diusungnya. Dari beberapa twit terakhir @evleaks, Spesifikasi Nokia Lumia 635 MoneyPenny 4G LTE Terbaru 2014 hanya menyindir tentang layar 4 inch dengan resolusi 720x1280p. Juga tentang dukungan CPU yang di sokong kemampuan Dual Core Snapdragon milik Qualcomm.

Adapun waktu perilisannya sendiri, jika bocoran Info Teknologi Gadget Terbaru ini memang benar adanya, maka besar kemungkinan Nokia Lumia 635 MoneyPenny 4G LTE Terbaru beserta saudara kemarnya Nokia Lumia 630 akan dirilis pada gelaran MWC 2014 di Barcelona pada Februari 2014 mendatang. So, mari kita tunggu saja...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger