Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite | Spesifikasi dan Harga


Galaxy Note 3 LiteKuartal pertama 2014 pastinya sedang di nanti-nanti oleh para penggemar Teknologi Gadget Samsung, Betapa tidak, belum memasuki tahun baru, namun rumor beberapa gadget terbaru besutan Samsung sudah menjadi perbincangan ramai di media. Mulai dari Samsung Galaxy S5, hingga beberapa produk gadget lainnya termasuk Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite.

Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite merupakan teknologi gadget yang memiliki fungsi telepon sekaligus tablet. Phablet sudah menjadi tren tersendiri bagi pengguna gadget saat ini karena kecanggihan teknologi mobile-nya. Wajar saja jika Info Teknologi Gadget Terbaru tentang kehadiran Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite cukup menggembirakan.

SPESIFIKASI PHABLET SAMSUNG GALAXY NOTE 3 LITE
Seperti dilansir oleh SamMobile, Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite ini akan hadir dalam 2 varian yang berbeda. Di antaranya adalah versi LTE dengan seri N7505 dan versi non-LTE seri N7500. Sama seperti Galaxy Note 3 versi original yang juga menyediakan dua varian yaitu N9005 untuk versi LTE dan N9000 untuk 3G.

Ukuran layar diperkirakan 5,5 atau 5,7 inci. Ukuran ini mengacu kepada kebiasaan Smartphone yang dikategorikan Phablet. Selain itu juga akan dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 800, dan memori RAM 3 GB. Masih dari sumber yang sama, kemungkinan balutan warna Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite ini adalah hijau.
SM-N7505 - Samsung GALAXY Note 3 Lite LTE - Green - 2014 W12
— SamMobile (@SamMobiles) December 27, 2013
HARGA PHABLET SAMSUNG GALAXY NOTE 3 LITE
Satu hal yang menarik perhatian dari kehadiran Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite adalah harganya. Perangkat gadget ini di klaim sebagai Galaxy Note 3 Versi Murah. Seperti kita ketahui bahwa saat ini Samsung Galaxy Note 3 Versi Aslinya yang beredar di pasaran saat ini masih tergolong sangat mahal hingga 8 jutaan rupiah. Lalu berapa Harga Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite ini?
Hingga saat ini kita hanya bisa berandai-andai tentang Harga Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite ini. Yang pasti harga yang ditetapkan nantinya akan dibawah 8 jutaan. Walaupun kecil kemungkinan bisa berada dibawah 5 jutaan. Mengingat Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite yang ditawarkan cukup mumpuni.
Oleh karena itu, untuk mengetahui Spesifikasi dan Harga Gadget ini secara lengkap, kita tunggu saja tanggal rilisnya yang diperkirakan pada Maret 2014.
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger