Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru


Galaxy Note 4Samsung termasuk salah satu perusahaan yang selalu melakukan inovasi teknologi, khususnya pada Teknologi Gadget Terbaru. Belum jelas benar keberadaan Phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo seperti pada artikel sebelumnya, ternyata Samsung sudah mempersiapkan sebuah phone tablet canggih dengan harga yang sangat tidak murah., yaitu Phablet Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki Layar Tiga Sisi, seperti pada gamabar konsep Samsung Galaxy Note 4 diatas.

Melihat tampilan layar 3 sisi ini, kita jadi teringat produk Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar pada post sebelumnya. Namun Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru ini jelas merupakan produk yang berbeda. Baik dari spesifikasi yang di usung, maupun target pasarnya nanti.

Mengutip lansiran Bloomberg terkait kehadiran Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru ini terlihat jelas bahwa gadget terbaru ini menargetkan konsumen dari kalangan atas yang mampu dan mau membayar lebih untuk sebuah Teknologi Gadget Terbaru dari Samsung (Galaxy Note 4). Jika melihat sasaran konsumen yang memang dari kalangan profesional, maka sudah dipastikan Harga Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru ini akan sangat mahal nantinya. Bisa jadi akan jauh lebih mahal dari Galaxy Note 3 yang sekarang sedang beredar di pasaran.

Sejak ada tanda-tanda akan dirilisnya Phablet Samsung Galaxy Note 4, memang tidak ada spesifikasi detail yang terlontar ke publik. Satu-satunya hal yang dibicarakan selain pangsa pasar, juga adalah desain layar yang bisa digunakan dari tiga sisi. Dengan desain layar semacam ini, pengguna nantinya bisa membaca pesan yang muncul di Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru ini melalui layar yang berada di body sampingnya.

Phablet Samsung Galaxy Note 4 Layar Tiga Sisi Terbaru ini sendiri diperkirakan akan diluncurkan Samsung pada pertengahan tahun 2014. Semoga saja ada Info Gadget Terbaru terkait Samsung Galaxy Note 4 ini, lengkap dengan Spesifikasi dan Harga pastinya. Kita tunggu saja...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger