Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru


Acer Liquid Z5Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi windows phone pada sebuah perangkat smartphone android, mungkin Acer Liquid Z5 bisa menjadi pilihan terbaik di awal tahun 2014 ini. Acer Liquid Z5 merupakan produk smartphone terbaru keluaran Acer yang tidak lama lagi bakal hadir dipasaran.

Smartphone Acer Liquid Z5 hadir dengan beberapa fitur yang mungkin tidak di dapat pada smartphone sejenis dari vendor lain. Sebuah launcher bawaan Acer Liquid Z5 yang diberi nama "Quock Modes" pastinya membuat tampilan gadget terbaru inimakin memanjakan penggunanya. Dengan launcher ini, pengguna bisa merasakan tampilan layar Smartphone Android Acer Liquid Z5 ini terlihat seperti perangkat Windows Phone. Selain itu, keberadaan Quick Modes di klaim mampu memudahkan pengguna terutama dari kelas pemula dalam pengoperasian sehari-hari.

Tidak hanya sampai disitu, Fitur Acer Liquid Z5 Terbaru ini dilengkapi dengan sebuah fitur Rapid Button di bagian belakang bodinya kegunaan yang bisa dikostumisasi sesuai kebutuhan penggunanya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru ini?

SPESIFIKASI ACER LIQUID Z5 TERBARU
Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya memang Acer Liquid Z5 ini dipersiapkan untuk menyasar pasar pengguna pemula yang ingin merasakan sebuah smarphone Android maxima di kelasnya. Dan berikut adalah Spesifikasi Acer Liquid Z5 Terbaru seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 5.0 inch (480 x 854 piksel)
  • Processor: Dual-core 1,3Ghz MediaTek
  • Memori RAM: 512MB
  • Internal Memori: 4GB
  • Eksternal Memori: Slot microSD hingga 32GB
  • Baterai: 2000 mAH
Sayangnya, bocoran Spesifikasi Acer Liquid Z5 seperti yang dilansir oleh PhoneArena ini belum menjelaskan tentang detail kamera yang di usungnya.

HARGA ACER LIQUID Z5 TERBARU
Masih berdasarkan sumber yang sama, Harga Acer Liquid Z5 yang akan beredar di pasaran dalam beberapa pakan mendatang ini bakal dibanderol harga USD 229 atau sekitar Rp 2,7 juta. Semoga tidak kemahalan...
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu produk Smartfren New Andromax V sebagai jagoan baru dari Smartfren Telecom. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger