Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Tablet GrippityDitahun 2014 ini bisa dikatakan sebagai tahun memulai peruntungan. Berbagai konsep dan kecanggihan Teknologi Gadget Terbaru coba dihadirkan beberapa vendor smartphone. Salah satunya yang mencoba peruntungan di tahun ini adalah kehadiran Tablet Grippity 7 Inch yang memiliki desain unik dengan fitur Layar Sentuh Depan Belakang. Bagaimana Spesifikasi dan Harga Tablet Grippity 7 Inch ini?

Tablet Grippity 7 Inch menghadirkan pengalaman navigasi di dua layar dalam satu tablet, yaitu depan dan belakang layar. Juga, Tablet Grippity sudah mengakomodasi tampilan semi transparan pada layar yang diusungnya. Secara keseluruhan, kehadiran Tablet Grippity 7 Inch ini mencoba mengubah cara pengguna berinteraksi dengan tablet.

SPESIFIKASI TABLET GRIPPITY 7 INCH TERBARU
Seperti dikutip dari DetikInet, sekilas Tablet Grippity 7 Inch hampir menyerupai GamePad saat pengoperasiannya. Desain ini di klaim sebagai desain yang ergonomis dan nyaman dalam genggaman penggunanya. Dan berikut adalah Spesifikasi Tablet Grippity 7 Inch:
  • Sistem Operasi: Android Jelly Bean
  • Layar: Resolusi 800x480p Capacitive Multi-Touch depan belakang
  • Processor: Quad-Core
  • Memori Internal: 8GB
  • Memori Eksternal: Slot SD card
  • Baterai: Li-ion 2.400 mAh
  • Lainnya: IR transmitter, Bluetooth
Spesifikasi Grippity 7 Inch Tablet Dua Layar depan belakang diatas memang belum lengkap. Namun sebuah kelebihan yang terlihat jelas ada pada sisi desainnya yang futuristik. Lalu, berapa Harga Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar ini?

HARGA TABLET GRIPPITY 7 INCH TERBARU
Gadget Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar ini sengaja dipersiapkan untuk menjangkau pasar Mid End. Oleh karenanya Harga Tablet Grippity Dua Layar ini dibanderol dengan tarif USD 333. Dan rencanya, sensasi mengoperasikan Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar depan belakang ini baru bisa dirasakan setelah rilis pada Oktober 2014 mendatang.
Demikianlah artikel Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Grippity Tablet 7 Inch Dua Layar pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan Samsung Galaxy Grand Neo pada artikel Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya. Semoga bisa menjadi pilihan gadget idaman Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger