Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru


Advan Vandroid S5HAdvan termasuk salah satu vendor lokal yang meraih sukses besar dalam menelurkan produk-produk phablet yang berkualitas. Setelah sukses dengan berbagai tipe phablet Advan sebelumnya dengan varian Vandroid, kini Advan Mobile kembali mengeluarkan kembali produk terbaru bernama Advan Vandroid S5H.

Spesifikasi Advan Vandroid S5H

Seperti dikutip dari TabloidPulsa, Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru mengusung spesifikasi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7, ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD yang bisa menambahkan memori hingga 32 GB. Untuk mendukung aktivitas fotografi, phablet ini akan dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Desain dan Fitur Advan Vandroid S5H

Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru ini dirancang khusus untuk yang berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. Kehadirannya juga bakal menambah varian dari tipe phablet Advan yang sudah ada sebelumnya.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan diatas, kemampuan dan kinerja Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru ini sudah bisa dibilang sangat berkelas. Kesan lokal yang selalu identik dengan kualitas menengah akan segera tersingkir ketika Anda pertama kali mencicipi Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru ini nantinya. Dengan spesifikasi tersebut tentunya Advan Vandroid S5H mampu menjalankan berbagai fitur keren, baik game maupun streaming.

Advan Phablet Lokal Murah Berkualitas

Kehadiran Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru ini merupakan bentuk ksistensi dan prestasi Advan yang harusnya menjadi tonggak bangkitnya merk lokal menjadi raja di negeri sendiri. Semua produk phablet keluaran Advan bisa dikatakan sebagai produk Phablet Lokal Murah Berkualitas.

Disebut berkualitas karena memang phablet Advan Vandroid memiliki kemampuan dan spesifikasi yang tidak kalah dengan brand global yang sekarang menguasai pangsa pasar gadget di Indonesia. Disebut murah karena jika dibandingkan dengan merk Samsung, untuk spesifikasi diatas bisa sangat mahal sekali. Dan bisa saja budget yang dikeluarkan begitu besar untuk sebuah phablet hanyalah untuk membeli merk, bukan kualitas sesungguhnya. Lalu, mungkinkah Advan akan menjadi market leader untuk pasaran phablet di Indonesia?

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Phablet Advan Vandroid S5H Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru berupa kabar gembira tentang kehadiran BBM Android Gingerbread Resmi yang sudah bisa Anda download dan instal dalam waktu dekat ini. Semoga info teknologi ini bisa menjadi referensi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger