Spesifikasi dan Harga Lenovo s860 Terbaru


Lenovo s860Ajang MWC 2014 yang diadakan di Barcelona Spanyol memang menjadi tempat Lonovo untuk merilis smartphone jagoan barunya. Sika sebelumnya sudah ada Lenovo S850 yang terlihat begitu tipis dan elegan dengan body berbahan kaca, ternyata Lenovo juga merilis smartphone kelas atas yang tidak kalah canggihnya, yaitu Smartphone Lenovo S860.

Fitur dan Kelebihan Lenovo S860

Salah satu Fitur Lenovo S860 yang pastinya bisa menjadi pertimbangan utama pengguna untuk memiliki smartphone ini adalah keberadaan Baterai Lenovo S860. Lenovo S860 dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, Lenovo S860 di klaim mampu memberikan waktu bicara 24 jam penuh melalui koneksi 3G. Kekuatan standby smartphone ini mampu sampai 40 hari lamanya. Hal ini bisa menjadi Kelebihan Lenovo S860.

Sesuai dengan segmentasi pasar yang menjadi tujuan smartphone ini, Desain Lenovo S860 terlihat cukup elegan. Lenovo S860 memiliki ketebalan 10.3mm dan berat 190g terasa begitu pas dalam genggaman. Tampilan body belakang pun terlihat begitu berkelas dengan motif guratan bahan metal, terasa begitu pas ketika perangkat Lenovo S860 berada dalam saku Anda.

Satu Kelebihan Lenovo S860 adalah keberadaan aplikasi terbaru dari Lenovo bernama "DOit". Aplikasi yang juga baru dirilis dalam waktu yang sama ini, didesain untuk membantu orang menyederhanakan kehidupan digital mereka, memudahkan untuk berbagi, mensinkronisasi, memproteksi, dan mengatur informasi berharga di dalam smartphone dan tablet mereka. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Lenovo S860 ini?
Lenovo s860 Terbaru

Spesifikasi Smartphone Lenovo S860

Dilihat dari Spesikasi Lenovo S860 ini, keberadaan layar yang lapang membuat smartphone ini bisa di kategorikan sebagai phone tablet atau phablet dari Lenovo. Adapun sedikt spesifikasi utamanya adalah sebagai berikut:
  • Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar HD IPS touchscreen berukuran 5,3 inci
  • Resolusi Layar 1280x720 piksel
  • Prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek
  • Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • Dukungan Dual-SIM
  • Kamera belakang 8MP
  • Kamera depan 1,6MP
  • RAM 2GB
  • Memori 16GB
Salah satu yang mungkin kurang adalah sistem operasi yang masih belum update ke KitKat, walaupun Lenovo sendiri berjanji akan melakukan update setelah produk dipasarkan. Selain itu, seperti dikutip dari Cnet, tidak tersedianya slot memori tambahan bisa menjadi pertimbangan juga bagi pengguna sebagai Kekurangan Lenovo s860 terbaru ini.

Harga Smartphone Lenovo S860

Masih mengutip sumber yang sama, Smartphone Lenovo S860 dengan Kapasitas Baterai Besar ini rencananya mulai di pasarkan pada Juni 2014 di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. Harga Lenovo S860 ini akan dibanderol dengan tarif sebesar USD 349 atau sekitar Rp 4 jutaan jika di rupiahkan.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo S860 dengan Kapasitas Baterai Besar pada kesempatan kali ini. Semoga Spesifikasi dan Harga Gadget ini bisa menjadi referensi bagi semua gadgeter mania sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger