Smartphone Kaca Lenovo S850 Tipis | Spesifikasi dan Harga


Lenovo S850Inovasi di dunia Teknologi Gadget Terbaru selalu menghasilkan kreatifitas yang tiada henti. Semakin hari semakin bermunculan produk-produk gadget terbaru, khususnya smartphone dengan berbagai fitur, desain, spesifikasi, dan berbagai hal lain yang unik sebagai pembeda dari yang lainnya. Dan salah satu produk smartphone terbaru yang hadir dengan konsep unik nan elegan adalah Smartphone Lenovo S850 terbaru.

Desain Smartphone Lenovo S850

Desain Smartphone Lenovo S850 bisa dibilang sebagai jawaban bagi pengguna smartphone yang menginginkan perangkat yang ada di genggamannya terlihat begi elegan dan nyaman di genggam. Ini dimungkinkan dengan kehadiran Smartphone Lenovo S850 yang memiliki body tipis. Ketebalan Smartphone Lenovo S850 ini tidak lebih dari 8,2 milimeter. Memang, jika ingin dibandingkan dengan Smartphone Tertipis di Dunia Gionee Elife S5.5. Namun apa yang disajikan oleh Lenovo S850 ini sudah mewakili keinginan pengguna akan kehadiran smartphone tipis nan elegan.

Smartphone Lenovo S850 ini diperkenalkan secara khusus di ajang MWC 2014 lalu. Kehadirannya tidak saja membuat pengunjung kagum dengan desain body tipis, melainkan juga dengan balutan body kaca yang terlihat begitu glossy dan mengkilap. Kesan elegan nan premium terpancar dari produk Lenovo S850 Terbaru ini. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Lenovo S850 ini?

Spesifikasi Smartphone Lenovo S850

Jika melihat Spesifikasi Lenovo S850, terlihat bahwa perangkat ini sudah bisa di kategorikan sebagai phablet. Ini terlihat dari keberadaan layar HD IPS touchscreen dengan ukuran 5 inci, sementara resolusinya adalah 1280x720p. Sistem operasinya berjalan dengan Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan yang cukup lega sebesar 16GB.

Sementara untuk urusan prosesor, Lenovo memilih untuk menyematkan quad-core 1,3GHz MediaTek. Tentunya dengan dukungan processor demikian segala urusan multitasking akan berjalan lancar tanpa hambatan. Sedangkan kamera belakangnya diisi oleh kamera bersensor 13MP dan di bagian depan 5MP. Dukungan kamera depan dengan sensor sebesar itu, tidak salah juga jika Smartphone Kaca Lenovo S850 Tipis ini dikategorikan sebagai Smartphone Foto Selfie.

Bagi Anda yang memiliki banyak koneksi dan membutuhan nomor yang terpisah, Smartphone Lenovo S850 sudah hadir dengan dukungan dual SIM. Sedangkan untuk uran penunjang semua kecanggihan yang disuguhkan, Smartphone Lenovo S850 di sokong dengan kekuatan baterai sebesar 2000mAh. Cukup besar bukan?

Harga Smartphone Lenovo S850

Saat penjualannya nanti, Smartphone Kaca Lenovo S850 Tipis ini akan hadir dalam dua varian warna, yaitu warna putih dan warna pink. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, Harga Lenovo S850 diperkirakan akan dibanderol dengan tarif sebesar USD 269 atau setara dengan Rp 3,1 jutaan.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Kaca Lenovo S850 Tipis Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 4G LTE Terbaru yang secara resmi telah di rilis oleh Sony Mobile saat MWC 2014. Semoga bisa menjadi referensi para pengguna gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger