Mini Mobile Router | Modem Plus Power Bank Dari Smartfren


Untuk Indonesia, produk Mini Mobile Router Smartfren ini bisa dikatakan sebagai produk multifungsi pertama di Indonesia, yang menggabungkan fungsi modem dengan fungsi power bank sebagai penyuplai daya. Produk Modem Plus Power Bank Dari Smartfren ini sekarang tengah dipersiapkan oleh Smartfren Telecom untuk diluncurkan medio April 2014 mendatang.

Spesifikasi Modem Router Power Bank Smartfren

Seperti dilansir oleh OkeZone Techno, Modem Router Power Bank Smartfren ini memiliki kapasitas daya hingga 4400 mAH. Sebuah kapasitas yang besar sebagai penyuplai daya smartphone dikala jauh dari sumber listrik.

Selain itu, saat pembelian Modem Router Power Bank Smartfren ini, pengguna sudah mendapatkan paket data hingga 6 GB, dapat digunakan untuk 6 orang, dengan jarak tembak 2-3 kilometer.

Kelebihan Modem Router Power Bank Smartfren

Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwa produk Modem Router Power Bank Smartfren adalah produk multifungsi pertama di Indonesia. Hanya dengan membeli satu produk saja, maka Anda akan mendapatkan dua kelebihan dalam satu perangkat, yaitu sebagai modem dan sebagai Power Bank. Ini tentunya menjadi Kelebihan Modem Router Power Bank Smartfren, baik dari sisi harga maupun efektifitas.

Selain itu, Kelebihan Modem Router Power Bank Smartfren ini terlihat pada fungsi lainnya. Dengan Produk Mini Mobile Router ini pengguna bisa mentransfer data, gambar, maupun video tanpa harus menggunakan USB atau bluetooth. Hal yang perlu dilakukan hanyalah melakukan connecting modem dengan perangkat.

Dari kesemua Spesifikasi dan Kelebihan Modem Router Power Bank Smartfren diatas bisa kita simpulkan bahwa produk ini sangat cocok bagi mereka yang sibuk beraktivitas di luar kantor. Dengan jangkauan jaringan 3G yang telah tersebar diseluruh Indonesia, pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan signal. Lalu, berapakah Harga Modem Router Power Bank Smartfren ini? Kita lihat saja nanti...
Modem Router Plus Power Bank Dari SmartfrenItulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Kelebihan Modem Router Plus Power Bank dari Smartfren pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru tentang Kelebihan dan Kekurangan HTC One M8 pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda semua pecinta gadget mania...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger