Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru


Advan Vandroid T5CBagi Anda yang sebelumnya pernah membayangkan memiliki sebuah perangkat gadget bernama iPad, mungkin kehadiran Vandroid T5C ini sedikit banyaknya bisa mengobati rasa itu. Tablet besutan vendor lokal, Advan Digital ini sangat identik dengan iPad Mini, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Spesifikasi yang ditawarkan Advan Vandroid T5C ini tidak kalah dengan iPad Mini.

Desain dan Fitur Tablet Advan Vandroid T5C

Seperti yang telah disinggung diatas, Desain Advan Vandroid T5C ini sangat identik dengan iPad Mini besutan Apple. Bentang layar 7,85 inch Tablet Advan Vandroid T5C dirasa paling punya kedekatan ukuran dengan layar iPad Mini yang berdimensi 7,9 inch. Hal ini makin melengkapi keinginan pasar yang lebih menggemari tablet mini dengan ukuran bentang layar seperti ini.

Jika Desain Advan Vandroid T5C sudah mirip dengan iPad Mini, bagaimana dengan fiturnya? Ternyata ada Fitur Advan Vandroid T5C yang sebenarnya tidak dimiliki oleh iPad Mini. Salah satunya adalah kehadiran TV Analog yang telah dibenamkan di dalam perangkat Advan Vandroid T5C ini. Dengan menggunakan Advan Vandroid T5C, Anda bisa menonton siaran TV kesayangan Anda melalui layar selebar 8 inch dengan baik. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru ini?

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5C

Dari sisi spesifikasi, Tablet Advan Vandroid T5C ini sudah sangat mengerti pengguna. Mulai dari resolusi layar, kamera, hingga kebutuhan speerti komunikasi telepon sudah di dukung dengan keberadaan slot Dual SIM pada perangkat. Lagi-lagi ini merupakan Kelebihan Tablet Advan Vandroid T5C yang patut dipertimbangkan. Dan berikut adalah Spesifikasi Advan Vandroid T5C seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 8 inch HD (1024x768) with IPS
  • Processor: Quad Core 1.3 GHz
  • Internal Memory: 8GB MicroSD Up to 32 GB
  • RAM: 1GB
  • Kamera Utama: 8MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Baterai: 4000 mAh
Untuk urusan koneksi sendiri, Tablet Advan Vandroid T5C tidak hanya mampu menggunakan sambungan Wi-fi, tetapi juga dengan koneksi 3G yang mumpuni. Sehingga aktifitas online Anda semakin fleksibel dan maksimal. Untuk melihat Spesifikasi dan Fitur Lengkap Tablet Advan Vandroid T5C ini, silahkan kunjungi:
http://www.advandigital.com/index.php?link=content-product-detail&kode=58

Harga Tablet Advan Vandroid T5C

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Tablet Advan Vandroid T5C sudah bisa di beli di pasaran. Harga Tablet Advan Vandroid T5C ini dibanderol dengan tarif Rp 1,9 jutaan. Harga yang sangat murah dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang disajikan.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru. Semoga bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger