Samsung Windows Phone ATIV SE 4G LTE Terbaru


Samsung ATIV SEAkun twitter @evleaks kembali membuat bocoran seputar rumor keberadaan Smartphone terbaru dari Samsung yang menggunakan sistem operasi Windows Phone. Berdasarkan akun tersebut, smartphone Samsung Windows Phone terbaru ini diberi nama Samsung ATIV SE, lengkap dengan foto penampakan Samsung Windows Phone ATIV SE 4G LTE Terbaru ini.

Kelebihan Samsung Windows Phone ATIV SE

Dari apa yang terlihat pada bocoran gambar Samsung Windows Phone ATIV SE ini terlihat bahwa perangkat ini sudah mendukung Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE. Hal ini tertulis jelas pada bagian body belakang Samsung Windows Phone ATIV SE seperti pada gambar diatas. Jika hal ini benar, maka dukungan koneksi data 4G LTE bisa dijadikan Kelebihan Samsung Windows Phone ATIV SE ini.

Spesifikasi Samsung Windows Phone ATIV SE

Dikutip dari PhoneArena, Samsung Windows Phone ATIV SE 4G LTE Terbaru ini memiliki diagonal layar 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Memori RAM sebesar 2GB tersemat di dalamnya, namun belum diketahui jenis prosesornya.

Sumber hanya mengatakan kemungkinan Spesifikasi Samsung Windows Phone ATIV SE 4G LTE Terbaru ini akan ditenagai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon. Perangkat yang memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S4 ini tetap memiliki tombol home, namun dengan dibubuhi lambang Windows. Di sebelah kirinya terdapat tombol kapasitif back, dan sebelah kanan tombol kapasitif search.

Namun tak seperti ponsel Windows Phone kebanyakan, Samsung Windows Phone ATIV SE 4G LTE Terbaru ini tidak memiliki tombol pintas untuk kamera di bagian sisi kanan bawah. Kamera ponsel ini disebut-sebut juga memiliki resolusi 13 MP.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi Samsung Windows Phone ATIV SE 4G LTE Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru tentang 5 Smartphone Android Tangguh 2014 Harga Murah Dibawah 1 Juta. Semoga bisa menjadi referensi bagi semua pengguna gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger