Spesifikasi dan Harga LG Lucid 3 KitKat 4G LTE


LG Lucid 3 KitKat 4G LTESemakin kesini, kehadiran Smartphone 4G LTE makin meramaikan pasar. Hal ini dikarenakan Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE makin dikembangkan, termasuk juga di tanah air. Wajar saja jika beberapa vendor besar berusah mengeluarkan produk terbaru mereka yang sudah mendukung jaringan 4G. Salah satu yang terbaru adalah Samrtphone LG Lucid 3 KitKat 4G LTE.

Fitur dan Desain LG Lucid 3

LG Lucid 3 KitKat 4G LTE merupakan suksesor LG Lucid 2 yang berhasil meraih pasar. Keduanya termasuk kedalam varian LG L90 yang juga sudah dikenal publik. Sama seperti produk LG L65 Kitkat sebelumnya, ataupun produk-produk smartphone LG Mobile lainnya, Fitur LG Lucid 3 KitKat 4G LTE ini juga telah dibenamkan berbagai fitur seperti Knock Code, QSlide 2.0, QuickMemo, dan banyak lagi yang sudah menjadi smartphone khas LG.

Desain LG Lucid 3 KitKat 4G LTE juga hampir sama dengan varian smartphone LG lainnya. LG Lucid 3 KitKat 4G LTE memiliki dimensi 131.5x66.0x9.9mm dengan berat 123 gram. Dengan dimensi dan berat seperti ini, LG Lucid 3 diklaim sangat pas di genggaman dan saku penggunanya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga LG Lucid 3 KitKat 4G LTE ini?

Spesifikasi LG Lucid 3

Sisi konektifitas jaringan 4G LTE pastinya menjadi spesifikasi andalan bagi produk ini untuk meraih konsumen. Kecepatan Jaringan 4G LTE menjadi alasan utama konsumen untuk menggunakan smartphone 4G LTE. Dan berikut adalah Spesifikasi LG Lucid 3 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4.2 KitKat
  • Layar: 4,7 inci qHD 960 x 540 piksel
  • Processor: Quad core 1,2 Ghz
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 8GB microSD 32GB
  • Kamera Utama: 5MP LEDFLash AutoFocus
  • Kamera Depan: 0,3MP
  • Baterai: Li-Ion 1700 mAh

Harga LG Lucid 3

Smartphone LG Lucid 3 KitKat 4G LTE ini sudah bisa Anda beli secara online di Verizon Wireless sejak 17 April 2014 lalu. Harga LG Lucid 3 dibanderol dengan tari USD 299,9 atau sekitar 3,5 jutaan rupiah. Namun, apakah LG Lucid 3 KitKat 4G LTE akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja nanti...

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga LG Lucid 3 KitKat 4G LTE pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tentang Spesifikasi dan Harga Gadget ini bisa menjadi panduan bagi Anda sebelum membeli gadget kesayangan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger