Spesifikasi dan Harga HP Slate Voice Tab 6


HP Slate Voice Tab 6Besarnya peluang persaingan pasar smartphone ternyata memang menggiurkan beberapa nama besar di dunia teknologi. Mulai dari Acer, Lenovo, Asus yang mencoba peruntungan dengan memproduksi smartphone, kini Hewlett-Packard (HP) yang lebih dikenal sebagai produsen perangkat PC dan printer, juga mencoba peruntungan dengan memproduksi phone tablet atau phablet HP Slate Voice Tab 6.

Fitur dan Desain HP Slate Voice Tab 6

Istilah Voice Tab sebenarnya mewakilkan Fitur HP Slate Voice Tab 6 itu sendiri. Istilah ini dimaksudkan, dengan kehadiran slot kartu SIM yang dimilikinya. Artinya, pengguna dapat terhubung di manapun tanpa repot-repot mencari keberadaan sinyal WiFi. Walaupun fitur seperti ini sudah biasa pada perangkat lainnya, namun sebagai produsen baru seperti HP, hal ini sudah cukup membanggakan.

Seperti yang dikutip dari DetikInet, pada bagian depannya, Desain HP Slate Voice Tab 6 dipercantik dengan sepasang speaker stereo yang ada di bagian atas dan bawahnya. Pemilihan kelir warna silver pada kedua speaker juga membuatnya lebih enak dilihat. Pada bagian belakangnya, HP membekali HP Slate Voice Tab 6 dengan back cover bermotif karbon. Tekstur pada back cover pun diklaim mampu meminimalkan goresan yang mungkin terjadi saat pemakaian. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga HP Slate Voice Tab 6 ini?

Spesifikasi HP Slate Voice Tab 6

HP Slate Voice Tab 6 inisudah mengusung spesifikasi tinggi dan sudah melewati batasan Spesifikasi Minilmal Smartphone Berkualitas. Dan berikut adalah Spesifikasi HP Slate Voice Tab 6, seperti yang dikutip dari situs penjualasn online Blibli.com dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Layar: 6.0 inch 720 x 1280p
  • Processor: Quad-core 1.2 GHz
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 16GB microSD 32GB
  • Kamera Utama: 5MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Baterai: 3000 mAh
Untuk melihat Spesifikasi HP Slate Voice Tab 6 lebih lengkap, silhakan kunjungi situs penjualan online Blibli.com di bawah ini:
http://www.blibli.com/promo/tablet-hp-slate/

Harga HP Slate Voice Tab 6

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli HP Slate Voice Tab 6 ini, silahkan kunjungi situs penjualan online Blibli.com diatas. Harga HP Slate Voice Tab 6 ini dibanderol dengan tarif Rp 2.499.000,-.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga HP Slate Voice Tab 6 pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu LG Lucid 3 KitKat 4G LTE terbaru. Semoga salah satu gadget ini bisa menjadi pilihan bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger