Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru


Samsung Galaxy K ZoomKebutuhan sebuah smartphone yang tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi, menimbulkan berbagai ide kreatif di bidang teknologi gadget smartphone saat ini. Salah satu fungsi smartphone selaion untuk komunikasi saat ini adalah untuk kebutuhan dokumentasi foto yang semakin hari semakin canggihdan tidak kalah dengan kamera digital. Salah satunya adalah Smartphone Samsung Galaxy K Zoom Terbaru.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy K Zoom

Bicara tentang Kelebihan Samsung Galaxy K Zoom, mungkin sudah dipastikan bahwa smartphone ini memang menyasar penggila fotography dengan menggunakan kamera ponsel. Samsung Galaxy K Zoom hadir dengan kamera dengan sensor CMOS 20,7MP 1/2.3 BSI. Tak hanya itu, juga akan datang dengan dengan 10 kali optical zoom, optical image stabilization, AF yang membantu LED, serta lensa 2-240mm berukuran f/3.1-6.3. Hal ini sekaligus menjadi Kelebihan Samsung Galaxy K Zoom.

Bicara tentang kekurangan, seperti dikutip dari Ubergizmo (28/4/2014), diketahui bahwa aperture kamera Samsung Galaxy K Zoom Terbaru ini agak mengecewakan, sebab tidak seterang yang kita harapkan. Namun hal ini bisa dibilang sebagai Kekurangan Samsung Galaxy K Zoom yang bersifat opsional. Karena aperture tetap tergantung dengan objek foto yang bisa membuat gambar terang atau tidak. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom Terbaru

Dari berbagai ulasan tentang Samsung Galaxy K Zoom ini, diketahui bahwa kinerja otak perangkat ini sudah mendukung processor Hexa Core. Dan secara fisik, tampak depan perangkat ini lebih mirip Samsung Galaxy S5, namun yang lebih kecil dan lebih tebal pada balutan body-nya. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom Terbaru seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Layar: 4,8 Inch Amoled 1024 x 720p
  • Processor: Hexa-core Samsung, Quad-core clock 1,3GHz dan Dual-core 1,7GHz
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 8GB + microSD
  • Baterai: 2430mAh
Jika melihat Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom Terbaru diatas, terlihat sekali bahwa smartphone ini tidak hanya berusaha mengedepankan fitur canggih pada kamera, tetapi juga dukungan spesifikasi yang mumpuni pada perangkatnya.

Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru

Seperti yangd dikutip dari KnowYourMobile, diketahui bahwa Samsung Galaxy K Zoom Terbaru ini ini akan hadir di kawasan Eropa medio May 2014 mendatang. Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru ini dibanderol dengan tari 499 Euro. Harga yang cukup fantastis...

Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu HTC Desire 610 Terbaru. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger