Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Duos Bundling XL


Samsung Galaxy Trend DuosPada hari Senin 28 April 2014 kemarin, Direktur Sales & Marketing XL Pradeep Shrivastava dan Vice President IT & Mobile Business Samsung Andre ME Rompis di Xplor, meluncurkan produk bundling Xl Axiata terbaru, di Senayan City Jakarta. Peluncuran ini sekaligus menandakan bahwa konsumen XL Axiata mendapat ekslusifitas dengan keberadaan Samsung Trend Duos Bundling XL ini. Selain itu, Peluncuran ini juga menandai dimulainya kemitraan ekslusif antar kedua raksasa industri ini untuk memperluas akses pemasaran dan distribusi produk.

Fitur dan Desain Samsung Trend Duos

Samsung Trend Duos merupakan salah satu varian terbaru dari keluarga smartphone Galaxy. Sesuai dengan namanya "Duos", smartphone samsung galaxy dengan dua slot SIM Card ini menawarkan segudang fitur yang diklaim memiliki performa yang cukup bagus. Dan dalam hal ini, kemungkinan besar akan ada aplikasi MyXl sebagai salah satu Fitur Samsung Trend Duos ini. Hal ini wajar, sebagai penguna XL pastinya dibutuhkan selalu informasi terkini dari vendor.

Melihat tampilan Samsung Trend Duos ini, hampir tidak ada bedanya dengan seri galaxy lainnya. Desain Samsung Trend Duos dengan bentang layar 4 inch di klaim sangat pas dalam genggaman ataupun saat digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Lalu seperti apakah Spesifikasi dan Harga Samsung Trend Duos Bundling XL Terbaru ini?

Spesifikasi Samsung Trend Duos

Samsung Trend Duos ini sepertinya menyasar pengguna entry level. Spesifikasi nyang ditawarkan juga sudah sangat pas untuk pengguna pemula. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Trend Duos seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 4 Inch 480x800 pixels
  • Processor: Dual Core 1GHz
  • Memori RAM: 512MB
  • Memori ROM: 4GB
  • Kamera Utama: 3MP
  • Kamera Depan: Tidak Ada
  • Baterai: 1500mAh
Memang Samsung Trend Duos Bundling XL ini terkean minimalis, apalagi anpa keberadaan kamera depan. Namun sesuai dengan tujuan peluncurannya, spesifikasi seperti ini sudah sangat pas untuk pengguna pemula. Lalu, berapakah Harga Samsung Trend Duos Bundling XL ini?

Harga Samsung Trend Duos

Seperti dikutip dari DetikInet, Harga Samsung Trend Duos Bundling XL ini dibanderol dengan tarif Rp 1,99 juta. Memang harga yang terkesan tinggi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Namun berbegai keuntungan bundling seperti gratis internet dengan total kuota 4,5 GB dengan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps, membuat harga tersebut menjadi wajar adanya.

Itulah sedikti Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Trend Duos Bundling XL pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Samsung Galaxy K Zoom sebagai ponsel kamera tercanggih saat ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum membeli gadget kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger