Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G3 Terbaru


Dari beberapa review, Smartphone LG G3 rencananya bakal diluncurkan secara resmi akhir Mei 2014 ini. Beberapa informasi mengenai kecanggihan smartphone ini sudah dibocorkan oleh akun Twitter @evleaks beberapa waktu lalu, termasuk kemungkinan fitur dan desain yang akan di usungnya.
Smartphone LG G3

Fitur dan Desain Smartphone LG G3

Smartphone LG G3 memiliki selebar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Bodinya dibuat bukan dengan material logam, namun hanya polikarbon yang dilapisi dengan cat warna silver yang membuatnya menyerupai logam sungguhan. LG G3 juga diprediksi akan didukung dengan fitur sensor sidik jari di bagian belakang ponsel. Fitur dan Desain Smartphone LG G3 ini diklaim sebagai fitur dan desain terbaik dari semua smartphone LG sebelumnya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G3 Terbaru ini?

Baca juga artikel sebelumnya:
Fitur Unggulan LG G3 Yang Mengalahkan Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Smartphone LG G3

Smartphone LG G3 terbaru ini merupakan salah satu dari Smartphone Dengan Resolusi Layar QHD Terbaik 2014. Hal ini makin diperkuat dengan rumor tentang Kerapatan layarnya diprediksi hingga 500 piksel per inci (ppi). Sisi teknologi Layar Smartphone LG G3 bisa dibilang sebagai Kelebihan Smartphone LG G3. Dan berikut adalah Spesifikasi Smartphone LG G3 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Layar: 5,5 inch resolusi QHD (1.440 x 2.560p)
  • Processor: Octa Core 2,3GHz Qualcomm Snapdragon 805
  • Memori RAM: 3GB
  • Memori ROM: 32GB
  • Kamera Utama: 16MP
  • Kamera Depan: Belum Diketahui
  • Baterai: Belum Diketahui

Harga Smartphone LG G3

Dikutip dari OkeTechno, Smartphone LG G3 ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2014. Harga Smartphone LG G3 ini bakal dibanderol dengan tarif USD 600 atau sekitar Rp6,9 jutaan. Harga yang pantas untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga Smartphone LG G3 terbaru dengan resolusi layar Quad HD pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo A7-30 A3300 1 Jutaan. Semoga salah satunya adalah gadget kesayangan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger