Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru


Advan Vandroid S5JAdvan Digital selaku vendor lokal yang semakin menancapkan sayapnya di pasaran gadget smartphone lokal, beberapa bulan lalu memperkenalkan produk smartphone terbarunya dari keluarga S5, yaitu Advan Vandroid S5J Terbaru. Samrtphone Advan Vandroid S5J ini makin digemari oleh konsumen. Bukan karena harga yang ditawarakan sangat ramah kantong, melainkan juga kemampuan dan kinerja yang ditawarakan sangat mumpuni.

Fitur dan Desain Advan Vandroid S5J

Harga murah sama sekali tidak mengurangi kemampuan dan fitur yang ditawarkan. Fitur Advan Vandroid S5J Terbaru juga demikian. Keberadaan Multi Connection mulai dari kecepatan data hingga 3,5G, wifi, hingga koneksi USB menjadikan Advan Vandroid S5J Terbaru sebagai smartphone pilihan terbaik dari produsen lokal. Selain itu, bagi Anda yang memiliki hobi bermain game 3D, Advan Vandroid S5J ini sudah mendukung GPU terbaik dengan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Sangat cocok untuk memutar TV Digital dan Video HD melalui perangkat Advan Vandroid S5J ini.

Dari bentuk Advan Vandroid S5J ini, hampir tidak ada bedanya dengan smartphone android kebanyakan. Sayangnya, sudut lengkung pada perangkat ini sering memberikan kesan berbeda bagi pengguna smartphone yang menganggap sudut siku sempurna sebagai ponsel premium. Namun jangan khawatir, bagi yang masih parno dan gengsi dengan merk lokal, pada bagian muka Smartphone Advan Vandroid S5J Terbaru ini sama sekali tidak ada tulisan Advan Digital. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru ini?

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

Advan Vandroid S5J memiliki Spesifikasi Minimum Smartphone Berkualitas. Mulai dari dukungan processor Quad Core dan dukungan RAM 1GB, menjadikan produk ini sebagai smartphone berkualitas. Dan berikut adalah Spesifikasi Advan Vandroid S5J seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 5 inch HD (1280x720p)
  • Processor: Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 4GB microSD 32GB
  • Kamera Utama: 8MP Led Flash
  • Kamera Depan: 3MP
  • Baterai: Li-ion 2000 mAh
Untuk melihat Fitur, Desain, dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5J Terbaru ini, silahkan kunjungi official site-nya www.advandigital.com.

Harga Advan Vandroid S5J

Smartphone Android Advan Vandroid S5J ini sudah bisa Anda dapatkan di konter kesayangan Anda. Harga Advan Vandroid S5J ini awalnya kemunculannya dibanderol dengan tarif Rp 1,6 jutaan. Namun seiring perkembangan dan permintaan pasar terhadap produk ini, maka jangan kaget jika Anda akan mendapatkannya dengan harga Rp 1,7 jutaan. Walaupun begitu, harga ini masih tergolong murah dibandingkan dengan Fitur, Desain, dan Spesifikasi yang ditawarkan.
Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5J
Dari semua yang dipaparkan diatas, mulai dari dukungan processor, kamera, hingga harga yang ditawarkan sudah bisa dikategorikan sebagai kelebihan Advan Vandroid S5J ini. Satu-satunya Kekurangan Advan Vandroid S5J adalah image konsumen yang masih saja mengesampingkan kemampuan smartphone lokal. Namun hal ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Advan Digital untuk menghasilkan produk terbaik dan berkualitas.
Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Sony Xperia Z2 Compact. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum memilih gadget smartphone kesayangan...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger