Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Compact


Seputar nama versi mini dari Sony Xperia Z2 hingga kini masih menjadi perbincangan hangat para penikmat gadget smartphone di dunia. Berbagai spekulasi khususnya penamaan dari versi mini Z2 menjadi perbincangan hangat. Hal yang paling santer adalah bahwa produk yang dinamai dengan Sony Xperia Z2 Compact ini akanh diluncurkan di Jepang dalam beberapa waktu kedepan dengan nama Sony Xperia A2.

Selain kedua kemungkinan nama diatas, diketahui juga dari brosur NTT DoCoMo dan sertifikasi FCC bahwa nama Sony Xperia Z2 Compact ini memiliki kode nama Sony SO-04F "Altair", yang juga merupakan varian mini dari Sony Xperia Z2.

Fitur dan Desain Sony Xperia Z2 Compact

Sebagai varian mini dari sebuah smartphone yang sebelumnya sudah dikenal publik, tentunya berbagai fitur yang ada tidak banyak mengalami perubahan berarti. Fitur Sony Xperia Z2 Compact yang disajikan, dengan membandingkan dengan beberapa smartphone yang meluncurkan versi mini kemungkinan besar akan sama. Lalu apa yang membedakannya?

Sisi desain pastinya menjadi perbedaan utama. Desain Sony Xperia Z2 Compact tentunya lebih kecil, baik dari sisi layar maupun spesifikasi yang diusungnya. Hal yang terlihat nyata pada dimensi dan bendatang layar yang diusungnya, yang hanya memiliki bentang layar 4.3 inch dengan resolusi yang lebih kecil 1280 x 720 piksel dibandingkan dengan versi non-mini. Secara keseluruhan, Desain Sony Xperia Z2 Compact ini hampir tidak ada beda dengan Z1 Compact. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Compact terbaru ini?

Spesifikasi Sony Xperia Z2 Compact

Ada beberapa spesifikasi yang sebetulnya tetap dipertahankan pada Sony Xperia Z2 Compact ini, seperti processor dan kapasitas RAM-nya yang masih besar walau tidak sama persis. Dan berikut adalah Spesifikasi Sony Xperia Z2 Compact seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4. KitKat
  • Layar: 4.3-inch (720x1280 pixels)
  • Processor: 2.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 16GB
  • Kamera Utama: 20.7-megapixel
  • Kamera Sekunder: 2.2-megapixel
  • Baterai: 3200mAh
Sony Xperia Z2 Compact

Harga Sony Xperia Z2 Compact

Berdasarkan bocoran yang ada, Sony Xperia Z2 Compact hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Grey Black, White, Lavender, dan Orange. Walaupun Harga Sony Xperia Z2 Compact sama sekali belum ada bocorannya, namun kisaran harga diatas 5 jutaan pastinya akan menjadi kemungkinan Harga Sony Xperia Z2 Compact ini.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Compact pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu SpeedUp Smartwatch yang sangat cocok disandingkan dengan smartphone Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger