Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZL2 KitKat 4G LTE


Sony Xperia ZL2Peluncuran Sony Xperia ZL2 KitKat Terbaru di Jepang ini menimbulkan sedikit kerancuan tentang nama varian Xperia terbaru dari Sony Mobile ini. Jika sebelumnya santer disebut tentang keberadaan Sony Xperia Z2 Compact yang bakal diluncurkan di Jepang, namun kabar tersebut saat peluncuran Sony Xperia ZL2 sama sekali tidak terdengar. Apakah Sony Xperia ZL2 adalah smartphone yang sama dengan Sony Xperia Z2 Compact?

Fitur dan Desain Sony Xperia ZL2

Seperti yang dikutip dari Gadget NDTV, salah satu fitur yang pastinya selalu ada varian Xperia kelas atas, selalu menyertakan sertifikat standar IP58 pada setiap perangkatnya. Itu artinya, Fitur Sony Xperia ZL2 yang menjadi alasan knsumen untuk memiliki smartphone ini adalah karena Sony Xperia ZL2 tahan terhadap air dan debu yang biasanya menjadi alasan utama sebuah smartphone cepat rusak.

Dari bentuknya, Xperia ZL2 merupakan versi lebih kecil dari flagship Sony saat ini Xperia Z2. Desain Sony Xperia ZL2 ini terlihat begitu mirip dengan Xperia Z2, walaupun terlihat lebih tebal. Hal ini juga yang menimbulkan kerancuan tentang varian xperia terbaru dari Sony ini. Apakah Sony Xperia ZL2 adalah smartphone yang sama dengan Sony Xperia Z2 Compact?

Spesifikasi Sony Xperia ZL2

Sebagai smartphone kelas atas, Sony Xperia ZL2 ini pastinya sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni khas Sony Xperia. Salah satunya adalah fitur tahan air seperti diatas. Dan berikut adalah Spesifikasi Sony Xperia ZL2 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 Kitkat
  • Layar: 5 inch Full HD 1080p
  • Processor: Qualcomm Quad-Core 2.3GHz Snapdragon 801
  • Memori RAM: 3GB
  • Memori ROM: 32GB microSD
  • Kamera Utama: 20,7MP
  • Kamera Depan: 3,1MP
  • Baterai: 3000mAh

Harga Sony Xperia ZL2

Sony Xperia ZL2 KitKat 4G LTE sepertinya hanya akan dijajakan di Negeri Matahari Terbit pada akhir bulan ini dalam tiga pilihan warna seperti yang terlihat pada gambar di atas. Belum ada keterangan lanjutan mengenai kisaran harga atau pasar lain yang akan dituju oleh suksesor Xperia ZL ini. Namun sebagai smartphone Sony kelas atas, pastinya harga yang ditawarkan tinggi.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga Sony Xperia ZL2 4G LTE layar 5 inch bersistem operasi Android Kitkat pada kesempatan kali ini. Lihat Juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Advan Vandroid S5J Terbaru dengan citarasa lokal. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger