Smartfren Andromax G2 Keyboard Touch Qwerty Terbaru


Kecanggihan teknologi smartphone akhir-akhir ini makin memanjakan penggunanya. Berbagai tipe smartphone terbaru hadir sesuai dengan keinginan dan kebutuhan penggunanya. Salah satu ayng terbaru hadir dari vendor smartfren. Sebuah smartphone ramah kantong yang disajikan kepada pengguna yang masih terbiasa dengan keyboard qwerty, tanpa meninggalkan sisi teknologi terbaru yaitu layar sentuh. Hal inilah yang membuat smartfren meluncurkan smartphone Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty.
Andromax G2 Touch Qwerty

Fitur dan Desain Andromax G2 Touch Qwerty

Sesuai dengan tujuan utama diluncurkannya Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty ini, tentunya Fitur Andromax G2 adalah keberadaan Keyboard Qwerty pada desain body-nya. Hal ini akan menjadi pilihan utama para pengguna blackberry yang sebelumnya familiar dengan keberadaan Keyboard Qwerty. Namun bagi para penggemar smartphone android yang memang identik dengan touchscreen, juga diadopsi dengan baik oleh Smartfren Andromax G2 pada bentang layar 3,5 inch yang dimilikinya.

Oleh karena itu, Fitur dan Desain Andromax G2 Touch Qwerty ini bisa dikatakan unik. Tidak seperti kebanyakan smartphone lain yang mengandalkan fungsi touchscreen saja untuk pengoperasiannya, Smartfren Andromax ini hadir dengan layar touchscreen dan keyboard Qwerty sekaligus. Keyboard Qwerty cocok untuk konsumen yang memang tidak terbiasa dengan keyboard pada layar touchscreen. Dengan adanya keyboard Qwerty ini Anda tidak akan pernah lagi salah ketik. Selain itu, chatting juga menjadi lebih mudah dan cepat.

Spesifikasi Andromax G2 Touch Qwerty

Spesifikasi Andromax G2 Touch Qwerty ini sudah hadir dengan kelengkapan fitur internal yang cukup mumpuni menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean (Ready upgrade to Android 4.4 KitKat) serta menggunakan processor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7. Smartphone dual SIM GSM CDMA ini juga ditunjang dengan memori internal hingga 4 GB dan mampu menerima memori eksternal Micro SDHC hingga 32 GB, built in GPS dengan A-GPS support, Bluetooth 4,0 A2DP, serta Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna.

Untuk konsumen yang memiliki hobi memotret, Andromax G2 Touch Qwerty juga sudah hadir dengan Dual Camera 5 MPix (AF) dengan LED Flash dan kamera depan 1,3MPix. Untuk penggemar musik, smartphone dengan ketebalan hanya 10 mm ini juga sudah dilengkapi dengan FM Radio dan Multimedia serta Snapdragon Audio+ yang memberikan pengalaman Audio lebih baik.

Masalah umum yang ada pada smartphone adalah baterai yang begitu cepat habis. Namun, Andromax G2 Touch Qwerty ini sudah ditanami dengan Snapdragon Quick Charge yang membuatnya mampu mengisi daya hingga 40 persen lebih cepat dari smartphone lainnya.

Harga Andromax G2 Touch Qwerty

Smartphone Andromax G2 Touch Qwerty ini hadir dengan warna putih, merah dan hitam yang elegan. Seperti yang dikutip dari smartfren.com, Harga Andromax G2 Touch Qwerty ini dibanderol dengan tarif Rp 999.000,- Cukup murah bukan?

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga Smartfren Andromax G2 Keyboard Touch Qwerty Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelumnya yaitu Smartphone Selfie 4G Sony Xperia C3 Terbaru dengan berbagai fitur menarik khusus bagi Anda yang suka selfie. Semoga bermanfaat...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger