Download Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Untuk Android


Aplikasi Manasik Haji dan Umroh
Di era digital saat ini (digital life) semua dimudahkan dengan kecanggihan yang disuguhkan oleh teknologi bagi penggunanya. Salah satunya adalah kehadiran teknologi berbasis android pada perangkat telepon seluler, yang tidak hanya membuat perangkat tersebut sebagai alat komunikasi, tetapi juga berfungsi sebagai alat panduan untuk berbagai keperluan semisal melaksanakan Ibadah Haji ataupun Umroh.

Mengacu kepada kebutuhan diatas, Kementerian Agama (Kemenag) bekerjasama dengan Pusat Kajian Hadis menciptakan sebuah aplikasi berbasis android untuk membantu para jemaah saat melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Aplikasi ini bernama "Manasik Haji dan Umroh" yang masuk kategori Buku dan Referensi dari Pusat Kajian Hadis.

Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Untuk Android ini berisikan bab-bab seputar pelaksanaan Ibadah Haji dan Umroh, lengkap dengan panduan gambar dan audio. Didalam Aplikasi Manasik Haji dan Umroh, para jamaah bisa mempelajari mengenai Ketentuan dan Hikmah Haji/Umrah, Pelaksanaan Manasik Haji dan Umrah, Prosedur Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah, Doa dan Dzikir, Tanya Jawab Manasik Haji dan Umrah serta menyajikan informasi mengenai tempat ziarah di Tanah Suci.

Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Untuk Android ini sudah dapat diunduh di Google Play dan digunakan sebagai panduan digital bagi jamaah haji yang pada tahun ini masuk dalam kloter pertama yang akan diberangkatkan pada tanggal 01 September 2014 mendatang. Dan bagi yang ingin Download Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Untuk Android ini, silahkan kunjungi link dibawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=pkh.apps.manasikhaji
melalui perangkat android Anda.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Untuk Android persembahan Kementerian Agama dan Pusat Kajian Hadis pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info gadget Terbaru sebelumnya yaitu tentang Smartphone 4G LTE Pertama Buatan Indonesia. Semoga bermanfaat...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger