Smartphone Selfie 4G Sony Xperia C3 Terbaru


Gaya hidup penguna smartphone yang makin hari makin doyan narsis, ternyata memicu para produsen smartphone untuk meluncurkan berbagai tipe dan model Smartphone Selfie Terbaik yang mumpuni. Baru-baru ini, vendor besar sekelas Sony, ternyata juga memproduksi sebuah smartphone yang diperuntukkan untuk kebutuhan selfie dengan berbagai keunggulan dan kelebihannya, yaitu Smartphone Selfie 4G Sony Xperia C3 Terbaru.
Sony Xperia C3

Fitur dan Desain Sony Xperia C3

Mengusung layar 5,5 inch membuat Desain Sony Xperia C3 layak disebut phone tablet yang memanjakan penggunanya yang suka narsis. User interface pada bagian depan sangat cocok untuk digunakan ber-selfie ria. Tidak tanggung-tanggung, Sony Xperia C3 telah dibenamkan kamera depan 5 megapixel dengan lensa wide yang setara dengan lensa 25mm, lengkap dengan lampu flash. Itu artinya, selfie di malam hari tidak menjadi kendala bagi Sony Xperia C3 ini.

Berbagai fitur canggih untuk mendukung kebutuhan selfie juga telah dipersiapkan oleh Sony Xperia C3 ini. Berbagai macam aplikasi untuk mendukung aktivitas selfie, seperti Potrait Retouch, Superior Auto, dan Efek AR, makin menjadi Fitur Sony Xperia C3 yang dinantikan oleh penggunanya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 ini?

Spesifikasi Sony Xperia C3

Tidak hanya kamera depan yang biasa diperuntukkan bagi kebutuhan selfie, kamera belakang Sony Xperia C3 juga telah dibenamkan spesifikasi canggih untuk para penggunanya. Kamera belakang Sony Xperia C3 menggunakan sensor Exmor RS dengan resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan fitur SteadyShot.

Dilain pihak, Prosesor Sony Xperia C3 quad core 1,2 GHz Snapdragon 400, dengan RAM 1 GB dan internal storage 8 GB yang bisa ditambah melalui slot microSD. Semua ini makin menjadi pelengkap smartphone 4G LTE ini untuk berada di genggaman Anda. Kesan elegan akan terpancar saat smartphone 5,5 inch beresolusi 720p dengan teknologi Triluminous Display dan Mobile Bravia ini Anda gunakan. Berbagai aplikasi terbaru untuk memudahkan mobilitas Anda makin terbantu dengan dukungan OS Androdi 4.4 KitKat terbaru.

Harga Sony Xperia C3

Seperti dikutip dari DetikInet, Smartphone Selfie 4G Sony Xperia C3 Terbaru bisa dibeli mulai bulan September 2014, dan tersedia dalam balutan warna hitam, putih, dan mint. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 3,8 juta untuk versi single SIM, dan Rp 3,9 juta untuk versi dual SIM.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga Smartphone Sony Xperia C3 4G LTE Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru saebelumnya yaitu Advan Vandroid T1J+ dengan berbagai fitur menarik yang bisa Anda miliki. Semoga bermanfaat...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger