Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru


Samsung Galaxy Note 4 saat ini sedang menjadi perbincangan sebagai smartphone terbaru dari Samsung yang mampu mengalihkan perhatian konsumen ke produk Apple. Phablet terbaru dari Samsung ini telah memasuki pasaran dunia yang salah satunya adalah Indonesia.
Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4

Sebagai pengguna atau pembeli yang cerdas, kita harus mengetahui beberapa fitur yang Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru ini sebagai berikut:

Spesifikasi Mumpuni
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 memang dikhususkan untuk pengguna profesional dan cerdas. Galaxy Note 4 dibekali ukuran layar 5,7 inc beresolusi QHD dengan kepadatan pixel mencapai 515 ppi. Selain itu, jenis layar yang digunakan adalah layar super AMOLED dan telah dilapisi teknologi Gorilla Glass 3 2,5D. Dapur pacu menggunakan prosesor Snapdragon 80, kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 3,7 MP, Sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat dan antarmuka TouchWiz.
Daya Tahan Kuat
Samsung Galaxy note 4 jauh lebih kuat ketimbang ponsel super mahal seperti keluaran Apple terbaru. Untuk membuktikan kekuatannya, Samsung merilis video yang menunjukkan kekuatan Galaxy Note 4 yang anti bengkok. Untuk makin meyakinkan kemampuannya, Samsung juga menekan Galaxy Note 4 dengan mensimulasikan seakan-akan dalam kondisi tengah diduduki pengguna dengan bobot 100 kg. Pengujian ini dilakukan sebanyak ratusan kali, dan lagi-lagi sukses dilalui Galaxy Note 4 tanpa menyisakan bengkok permanen.
Super Multitasking
Tentunya jarang sekali ada ponsel yang bisa bermain game, sembari foto-foto atau berselancar di media sosial secara bersamaan. Bahkan ponsel kalangan mid end sekalipun mengalami penurunan performa saat melakukan hal itu bersamaan. Namun, dengan Galaxy Note 4 anda tidak lagi perlu khawatir. Bagi anda yang sering melakukan kegiatan multitasking, Galaxy note 4 akan siap mendukung anda sepenuhnya.
Fitur Kamera Wide Angle
Bagi anda yang kerepotan membawa Tongsis, kini dengan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Anda tidak perlu repot lagi membawa tongsis karena dengan fitur kamera Wide Angel, anda bisa melakukan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat dan hingga 120 derajat sudut melebar. Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 4 ini akan menarik perhatian para konsumen yang hobby foto selfie.
Stylus Pen Canggih
Stylus Pen Samsung Galaxy Note 4 diklaim mampu menghadirkan pengalaman menulis, mengedit berbagai file dalam aplikasi yang terdapat di dalamnya. Fitur ini diklaim mampu membuat para pengguna menjadi semakin produktif. S Pen kini hadir semakin sensitif dan intuitif yang tidak saja akan memberikan pengalaman menggunakan pena, fitur multi-window juga bisa diandalkan penggunanya untuk mengerjakan beberapa aktivitas sekaligus tanpa mengurangi performanya.
Fitur Rekam Suara Canggih
Samsung menambahkan kemampuan pengenalan suara yang bisa membedakan delapan penandaan suara terarah yang berbeda dan kemampuan playback yang selektif pada Samsung Galaxy Note 4 Terbaru ini. Fitur di voice recorder bisa dimanfaatkan buat meeting. Jadi pas mau bikin catatan hasil rapat penggunanya bisa mendeteksi dan memilah-milah suara dalam percakapan grup dan mengambil suara orang yang memang mau diambil saja.
Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 4 yang perlu diketahui sebelum membelinya pada artikel kali ini. Liha juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Kelebihan OS Windows 10. Semoga bermanfaat!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger