Kelebihan OS Windows 10 Terbaru dari Microsoft


Sebuah kabar mengejutkan, Microsoft telah mengumumkan dan memperkenalkan Sistem Operasi (OS) Windows 10 terbaru. OS Windows 10 ini baru sebatas perkenalan. Karena peluncuran secara resminya masih menunggu tahun 2015. Sistem operasi ini disebut juga sebagai OS Sapu Jagat, karena cukup satu OS tetapi sudah bisa diaplikasikan di PC desktop, tablet PC dan smartphone. Lalu, Apa saja kelebihan OS Windows 10 ini?
Kelebihan OS Windows 10 Terbaru dari Microsoft

Kelebihan OS Windows 10Sistem Operasi OS

Windows 10 Terbaru dari Microsoft merupakan perampingan dan perbaikan dari Windows 8. Berbagai improvisasi telah dilakukan untuk melahirkan OS Windows 10, sehingga sistem operasi ini memiliki kelebihan sebagai berikut:

Satu OS Untuk Semua Perangkat
Pengguna bisa menginstal Windows 10 tidak hanya di PC maupun notebook, tetapi juga di tablet PC dan smartphone.
Keberadaan Modern UI
Modern UI seperti Syart Screen tidak lagi sebagai tampilan default seperti di Windows 8. Di Windows 10, pengguna bila mengatur tampilannya, bisa bergaya desktop ala Windows 7 atau bergaya start screen seperti Windows 8.
Adanya Menu Start
Pada Windows 8 menu yang disukai pengguna ini hilang. Sekarang menu start kembali hadir pada Windows 10. Memang ada sedikit perbedaan dengan menu start pada Windows 7, terutama di kolom sebelah kanan, yang ukurannya bisa di kastomisasi oleh pengguna.
Fitur Multiple Desktop
Dengan OS Windows 10, pengguna tidak hanya punya satu tampilan desktop, tapi bisa beberapa. Hal ini untuk memudahkan dalam pengkategorian aplikasi yang dibuka pengguna di satu tampilan desktop.
Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang kelebihan dan keunggulan Sistem Operasi OS Windows 10 Terbaru dari Microsoft pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Tren Drone Selfie. Semoga berguna...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger