Smartphone Selfie HTC Desire Eye Kamera Depan 13 MP


Smartphone Foto Selfie saat ini makin di gemari. Dari vendor lokal hingga vendor global seperti berlomba merilis smartphone terbaru mereka yang dikhususkan untuk penggila foto selfie. Vendor lokal seperti Mito Mobile baru-baru ini telah merilis Mito Fantasy Selfie 2 yang memiliki kamera putar ala Oppo. Ada juga Smartfren Andromax V3s dengan kamera depan mumpuni plus ledflas. Dan baru-baru ini, terdengar kabar HTC juga akan memperkenalkan HTC Desire Eye dengan sensor kamera depan super besar, 13MP.
Smartphone Selfie HTC Desire Eye Kamera Depan 13 MP

Kelebihan HTC Desire Eye

Seandainya rumor yang beredar benar adanya, maka Samrtphone HTC Desire Eye bisa dibilang sebagai smartphone dengan sensor kamera depan terbesar saat ini. Keberadaan lensa kamera depan yang mengusung sensor 13MP dan lampu kilat terlihat membuat badan dari HTC Desire Eye lebih panjang. Tetapi, body bongsor tidak menjadi penghalang berarti bagi smartphone tersebut untuk menjadi buruan para pecinta selfie yang ingin foto-foto mereka lebih terang dan tajam. Semua ini menjadi Kelebihan HTC Desire Eye yang patut menjadi perhatian konsumen.

Spesifikasi HTC Desire Eye

Selain dukungan Kamera Depan super jumbo, HTC Desire Eye diprediksi membawa hardware yang tidak kalah hebat. Sebuah prosesor Quad-core Snapdragon 801 siap menjadi aktor utama dari performa gahar dari HTC Desire Eye. Untuk menjamin kecepatan proses data untuk aktivitas multitasking HTC juga menambahkan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB. Semua dibalut dengan Desain HTC Desire Eye yang dibekali dengan layar 5,2 inci dengan resolusi HD 1080 piksel.
Diprediksi, Smartphone Selfie HTC Desire Eye Kamera Depan 13 MP menjadi salah satu jagoan HTC yang akan di perkenalkan pada perhelatan "Double Exposure" Oktober 2014 ini. Semoga saja akan terungkap lebih jauh tentang keberadaan HTC Desire Eye ini.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Keunggulan Smartphone HTC Desire Eye Kamera Depan 13MP LedFlash Untuk Foto Selfie kali ini. Semoga Info Gadget Terbaru tentang kehadiran smartphone dari HTC ini bisa menjadi referensi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger