Smartphone Samsung Galaxy J1 64-bit Harga Murah


Samsung Galaxy J1 64-bitSmartphone Samsung Galaxy J1 64-bit Harga Murah ---Persaingan di dunia bisnis smartphone makin kesini makin ketat. Samsung, sebagai salah vendor besar yang sempat menguasai pangsa pasar smartohone dunia pun sempat keteteran menghadapi persaingan. Walhasil, sepanjang tahun 2014, pangsa pasar samrtphone Samsung mengalami penurunan drastis.

Menyikapi semakin menurunnya angka penjualan samsung akibat gempuran smartphone murah dan canggih dari berbagai vendor lain, akhirnya Samsung juga membuat terobosan "nekat" dengan mengeluarkan Smartphone Samsung Galaxy J1 64-bit Harga Murah. Akankah Samsung berhasil kembali merebut pasar smartphone melalui produk terbarunya ini?

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J1 64-BIT
Berdasarkan informasi yang dilansir oleh SamMobile, Spesifikasi Samsung Galaxy J1 akan hadir dengan mengusung layar 4,3 inci (480x800 piksel), prosesor quad-core 1.2GHz Marvell PXA1908 64-Bit, RAM 1GB, dan internal memori 4GB yang ditambah eksternal memori berupa slot microSD.

Selain itu, Samsung Galaxy J1 juga dibekali kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Untuk menunjang hidupnya, Samsung juga bakal menyematkan baterai berdaya 1850 mAh ke smartphone ini.
HARGA SAMSUNG GALAXY J1 64-BIT
Berbicara masalah Harga Samsung Galaxy J1 64-bit, melihat kompetitor seperti Xiaomi dan Huawei yang berani melepas smartphone Android dengan prosesor 64-bit di rentang harga Rp 1 jutaan, maka kemungkinan besar smartphone Samsung Galaxy J1 ini bakal dibanderol di kisaran Rp 1,5 hingga Rp 2 jutaan.
Akhirnya, semoga saja bocoran tentang kehadiran Smartphone Samsung Galaxy J1 64-bit Harga Murah ini benar-benar terwujud...
older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger