2 Gadget Smartphone Terbaik di Ajang CES 2015


Smartphone Terbaik di Ajang CES 2015Ajang Consumer Electronics Show (CES) memang menjadi tempat vendor teknologi memamerkan produk gadget terbaik mereka kepada konsumen. Berbagai produk terbaru seperti berlomba menampilkan kelebihannya kepada pengunjung CES 2015 yang dilaksanakan di kota Las Vegas, Amerika Serikat.

Dari jajaran smartphone, setidaknya ada 2 Gadget Smartphone Terbaik dan menarik perhatian pengunjung di Ajang CES 2015 ini. Hal ini dikarenakan produk gadget smartphone tersebut menampilkan kelebihan yang bisa dikatakan belum dilakukan oleh vendor lain. Smartphone apa sajakah itu?

Berikut adalah 2 Gadget Smartphone Terbaik dan menjadi perhatian di Ajang CES 2015:

SMARTPHONE LENGKUNG G FLEX 2
G Flex 2 adalah kelanjutan dari G Flex edisi pertama, dengan fitur unggulan yang sama, yaitu layar lengkung. Layarnya mengecil jadi 5,5 inch -- sebelumnya 6 inch, namun resolusinya meningkat jadi full HD 1080p. Casing belakang G Flex 2 dirancang untuk dapat pulih sendiri jika terkena goresan atau istilahnya self healing. Dibanding edisi pertama, G Flex 2 tentu mempunyai spek yang lebih gahar.

Handset ini memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64 bit octa core dengan GPU Adreno 430. G Flex 2 pun menjadi salah satu ponsel pertama yang memakai prosesor powerful generasi baru tersebut. Kemudian, G Flex 2 memiliki RAM 2 GB, memori internal 16/32 GB, slot micro SD, sistem operasi Android 5.0 Lollipop, kamera 13 megapixel dengan OIS+, Laser Auto Focus, dual LED Flash, serta kamera depan 2,1 megapixel. Baterai berkekuatan 3.000 mAh.
SMARTPHONE ASUS ZENFONE 2 RAM 4GB
Asus Zenfone 2 merupakan pertama yang menawarkan kapasitas RAM 4GB. Kelebihan Asus Zenfone 2 ini langsung menyalip calon ponsel-ponsel flagship yang masih berupa bocoran karena rata-rata masih mengusung besaran RAM 3 GB. RAM 4 GB yang digunakan ZenFone 2 telah berjalan pada kanal ganda 128 bit. Asus ZenFone 2 memiliki data transfer yang dua kali lebih cepat dibanding ponsel yang mengandalkan RAM di kanal tunggal.

Adapun soal Spesifikasi Zenfone 2 ini seharusnya tak ada perbedaan kecuali di kapasitas RAM-nya, yakni menggunakan prosesor quad core Intel Atom Z3850 berkecepatan 2,3 GHz, memori internal 16 GB, kamera 13 MP, dan bentang layar 5,5 inch dengan resolusi FHD (1920x1080 pixel). Sedangkan sebagai pemasok dayanya Asus membenamkan baterai 3000 mAh.
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang 2 Gadget Smartphone Terbaik dan menjadi perhatian di Ajang CES 2015 kali ini. Semoga bisa menjadi referensi penggemar gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger