Serba-Serbi Samsung Galaxy S5 Terbaru


Di tengah hebohnya celah keamanan yang ada pada Samsung Galaxy S4, justru saat ini Samsung kembali membuat berita terbaru terkait hadirnya Samsung Galaxy S5 yang katanya segera akan dirilis awal 2014 ini. Berbagai spekulasi tentang fitur, spesifikasi, hingga harga gadget Samsung Galaxy S5 Terbaru ini mengemuka ke publik.

Dan berikut ini adalah beberapa perbincangan terkait Samsung Galaxy S5 ini, yang kami rangkum dengan tajuk, "Serba-Serbi Samsung Galaxy S5 Terbaru".

FITUR VIDEO CONFERENCE SAMSUNG GALAXY S5
Salah satu fitur canggih terbaru yang bakal diusung Samsung di smartphone Galaxy S5 adalah video conference. Teknologi Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy S5 ini sendiri nantinya dapat membuat penggunanya bisa melakukan video call dengan beberapa orang sekaligus dalam satu waktu.
ADA 2 VARIAN SAMSUNG GALAXY S5
Meski santer dikabarkan jika Samsung Galaxy S5 akan meluncur ke pasaran dengan mengusung bodi aluminium. Namun kabar terbaru menyebutkan jika nantinya Galaxy S5 akan hadir dalam dua varian di pasaran, yaitu varian pengusung bodi plastik dan varian pengusung bodi aluminium.
SENSOR SIDIK JARI SAMSUNG GALAXY S5
Guna mengamankan data pribadi penggunanya di smartphone Galaxy S5. Samsung kuat diprediksi akan mengusung teknologi sensor sidik jari di smartphone mereka ini. Nantinya diperkirakan teknologi sensor sidik jari yang akan dibawa Galaxy S5 ini akan memiliki fitur yang sama seperti sensor sidik jari di iPhone 5S.
KAMERA 16MP OIS SAMSUNG GALAXY S5
Kabar terbaru menyebutkan jika nantinya kamera 16MP yang telah didukung teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Kamera ini nantinya dikabarkan juga akan membawa kualitas gambar 8 kali lebih baik daripada kamera 13MP yang disematkan di Galaxy S4 yang sudah beredar di pasaran.
RAM 4GB SAMSUNG GALAXY S5
Samsung Galaxy S5 nantinya dikabarkan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang akan dibekali dengan RAM berukuran 4GB. Hal ini mengungguli handset tercanggih Samsung saat ini yaitu Galaxy Note 3 yang masih mengusung RAM 3GB. RAM 4GB ini juga diklaim akan cocok mendukung kinerja prosesor 64-Bit yang akan diusungnya.

PROCESSOR EXYNOS 64-BIT SAMSUNG GALAXY S5
Samsung juga dikabarkan akan menyematkan prosesor octa-core Exynos 64-Bit ke dalam smartphone Galaxy S5. Prosesor yang dikembangkan dari prosesor A7 yang tersemat di iPhone 5S ini nantinya dikabarkan akan membuat performa Galaxy S5 bakal jauh mengungguli pesaingnya.
LAYAR QHD 5 INCH SAMSUNG GALAXY S5
Kabar terbaru terkait Samsung Galaxy S5 menyebutkan jika smartphone ini kemungkinan akan hadir dengan layar berukuran 5 atau 5,3 inci. Selain itu, layar Samsung Galaxy S5 juga akan menyuguhkan kualitas gambar jempolan karena sudah memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel. Ini menempatkan Samsung Galaxy S5 sebagai salah satu Smartphone Dengan Resolusi Layar QHD Terbaik 2014.
HARGA SAMSUNG GALAXY S5 LEBIH MURAH
Samsung Galaxy S5 bisa jadi akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah dibanding Galaxy S4. Hal ini dikarenakan ada kabar yang menyebutkan jika Samsung Galaxy S5 akan usung layar PLS LCD yang mana ongkos produksinya akan jauh lebih murah dibanding jika menggunakan layar AMOLED. Bahkan jika benar usung layar LCD, maka ongkos produksi satu smartphone Galaxy S5 akan lebih murah sekitar 20 persen dibanding gunakan layar Amoled.
GALAXY K ADALAH KODE SAMSUNG GALAXY S5
Dari bocoran yang diunggah Evleaks melalui akun Twitternya, nantinya smartphone Samsung Galaxy S5 akan beredar pada proses sertifikasi maupun tes Benchmark dengan nama Samsung Galaxy K. Hal ini berurutan dengan kode nama smartphone Samsung Galaxy S4 yang memiliki kode nama Galaxy J dan Samsung Galaxy Note 3 dengan kode nama Galaxy H
SAMSUNG GALAXY S5 RILIS APRIL 2014
Samsung Galaxy S5 diprediksi akan diluncurkan ke pasaran pada April 2014 mendatang. Hal ini dikarenakan kebiasaan Samsung yang meluncurkan smartphone andalannya ini pada bulan tersebut, seperti Galaxy S4 di tahun ini. Bahkan untuk acara perilisannya sendiri, diperkirakan jika Samsung akan melakukannya di bulan Februari ataupun Maret 2014.
Semoga Info Gadget Terbaru tentang Serba-Serbi Samsung Galaxy S5 Terbaru ini bisa menambah pengetahuan Anda tentang keberadaan teknologi gadget terbaru dari Samsung ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger