Smartphone Samsung Galaxy S3 Neo+ Terbaru


Samsung Galaxy S3 Neo+Sebuah kabar menarik bagi para penggemar gadget android Samsung, seperti yang dilansir oleh Softpedia, bahwa dalam beberapa pekan kedepan Samsung bakal merilis sebuah varian flagship bari dari Samsung Galaxy S3 yang diberi nama Samsung Galaxy S3 Neo+ (neoplus) terbaru. Smartphone terbaru dari Samsung ini di klaim memiliki fitur dan spesifikasi yang yang mumpuni di kelasnya. Dan tentu saja ini merupakan penyempurnaan dari Samsung Galaxy S3 yang sebelumnya sudah memiliki pasar tersendiri.

Dikabarkan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Neo+ Terbaru ini bakal mengusung layar Super AMOLED 4,8 inci (720p), prosesor quad-core 1,4GHz, kamera 8MP, slot microSD, dan dukungan baterai 2.100 mAh. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung konektivitas seperti WiFi dan Bluetooth dan telah menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean. Sayangnya, lansiran serupa belum menulis tentang seberapa dukungan RAM untuk perangkat Samsung Galaxy S3 Neo+ Terbaru ini.

Tidak perlu menunggu lama bagi penggemar Samsung Galaxy yang berada di negara China. Peluncuran pertama Smartphone Samsung Galaxy S3 Neo+ Terbaru ini bakal diluncurkan di negeri tirai bambu itu di pekan depan. Lagi-lagi, belum ada bocoran seputar Samsung Galaxy S3 Neo+ Terbaru saat rilis nanti. Semoga tidak jauh beda dengan varian sebelumnya.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang bakal rilisnya Smartphone Samsung Galaxy S3 Neo+ Terbaru pada kesempatan kali ini. Simak juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang produk Info Harga Paket iPhone 5C Bundling XL Terbaru yang cukup murah bagi pelanggan pascabayar XL. Semoga informasi inibisa menjadi referensi bagi gadgeter mania semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger