Info Harga Paket iPhone 5C Bundling XL Terbaru


Paket iPhone 5C Bundling XLKhusus bagi Anda yang sedang menantikan Smartphone Apple iPhone 5C terbaru, kini PT XL Axiata Tbk membuka Paket iPhone 5C Bundling XL dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 499 ribu saja. Harga Paket iPhone 5C Bundling XL Terbaru ini di khususkan untuk pelanggan XL Pascabayar sistem kontrak selama 12 bulan. Nantinya tiap bulan pengguna pascabayar XL harus membayar cicilan sebesar Rp 715 ribu untuk handset iPhone 5C pengusung internal memori 16GB.

Selain Harga Paket iPhone 5C Bundling XL Terbaru yang cukup murah, pihak XL juga memberikan banyak bonus seperti kuota internet hingga 72GB untuk satu tahun, gratis 30 menit telepon per bulan, dan 100 sms per bulan selama 6. Tidak hanya sampai disitu, pelanggan pasca bayar XL juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa gratis nomor cantik senilai Rp 3 juta. Lalu, berapakah Harga Paket iPhone 5C Bundling XL untuk kapasitas memori iPhone 5C lainnya?

Untuk iPhone 5C pengusung internal memori 32GB, pengguna pasca bayar XL harus membayar sebesar Rp 1.799.000 dengan jumlah dan masa cicilan yang sama, yaitu 12 bulan. Dan dibawah ini adalah daftar lengkap Harga Paket iPhone 5C Bundling XL Terbaru:
Harga Paket iPhone 5C Bundling XLUntuk melakukan pendaftaran dan informasi lengkap tentang Harga Paket iPhone 5C Bundling XL Terbaru ini, silahkan kunjungi link dibawah ini:
http://www.xl.co.id/id/iphone5s
Demikikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Harga Paket iPhone 5C Bundling XL pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Tablet Android Murah Lenovo yang bakal hadir di Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger