Tips dan Cara Membersihkan Layar Hp Touchscreen


Membersihkan Layar TouchscreenPostingan kali ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya tentang beberapa Tips dan Cara Merawat Layar Hp Touchscreen agar Tetap Mulus dan Tidak Gores, dimana salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah Cara Membersihkan Layar Hp Touchscreen. Cara membersihkan layar yang benar bisa membuat layar sentuh perangkat smartphone Anda lebih awet dan selalu terlihat mulus.

Dan berikut ini adalah Tips dan Cara Membersihkan Layar Hp Touchscreen, agar layar tetap terjaga kebersihannya dan tidak merusak kualitas dan fungsi layar Hp Touchscreen.

GUNAKAN KAIN MICROFIBER
Kebanyakan orang menggunakan kapas, tisu atau kain lembut untuk membersihkan layar sentuh perangkatnya, maka Tips dan Cara Membersihkan Layar Hp Touchscreen yang baik adalah dengan menggunakan kain microfiber yang biasanya digunakan untuk membersihkan lensa kacamata. Kain ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan layar sentuh karena ukuran seratnya yang kecil dan halus. Selain itu, microfiber juga murah dan awet digunakan.
MENGGUNAKAN CAIRAN PEMBERSIH
Teteskan sedikit saja cairan pembersih layar yang banyak beredar di pasaran saat ini. Cairan tersebut bisa digunakan untuk membersihkan layar yang terlalu kering. Cara penggunaannya, teteskan cairan ke kain yang digunakan untuk membersihkan. Jangan langsung meneteskan cairan ke layar karena hanya akan meninggalkan bekas air yang susah dibersihkan.
USAP LAYAR SECARA MELINGKAR
Jangan membersihkan layar dengan cara menggosokkan kain secara vertikal atau horizontal. Bersihkan dengan cara melingkar karena lebih efektif untuk menghapus bekas sidik jari tanpa meninggalkan bekas.
MATIKAN LAYAR SAAT DIBERSIHKAN
Biasanya bekas sidik jari akan terlihat jelas ketika layar sentuh tidak aktif. Oleh karenanya, matikan saja atau jangan hidupkan layar ketika membersihkannya.
BAIRKAN MENGERING
Jika layar dibersihkan dengan cairan pembersih, jangan lap cairan tersebut sampai kering. Asal tidak terlalu tebal, biarkan saja sisa cairan yang ada mengering sendiri.
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang beberapa Tips dan Cara Membersihkan Layar Hp Touchscreen agar tetap awet dan selalu mulus pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger