Tips Membeli Hp Android Baru Sesuai Kebutuhan


Membeli Hp Android BaruJika kita bicara tentang perangkat Teknologi Gadget Terbaru khususnya dari jenis smartphhone atau Hp Android, pasti tidak akan ada habisnya. Terkadang gadget yang kita pegang adalah seri terkini dari sebuah merk. Namun selang 1 bulan saja sudah ada perangkat gadget terbaru dan lebih tren akan rilis di pasaran. Belum lagi jika sudah dibumbuhi dengan iklan yang bombastis, tentunya makin membuat penggemar gadget android tambah penasaran untuk memilikinya. Namun, apakah tindakan Membeli Hp Android Baru seperti ini Sesuai Kebutuhan?

Ada 2 jenis kebutuhan yang pastinya ada di setiap gadgeter. Ketika seseorang Membeli Hp Android Baru bisa saja itu untuk menambah nilai gengsi dan gaya hidup (lifestyle) seseorang. Di sisi lain, ada orang yang Membeli Hp Android Baru memang karena kebutuhan akan kinerja yang terbantukan dengan keberadaan gadget tersebut. Nah, yang kedua inilah yang menjadi pokok bahasan pada kesempatan kali ini.

Dan berikut adalah beberapa Tips Membeli Hp Android Baru Sesuai Kebutuhan, seperti yang dijelaskan berikut ini:

Sesuaikan Dengan Keuangan Anda
Pernakah Anda setelah Membeli Hp Android Baru, lalu merasa gamang karena uang Anda terkuras habis? Jika iya, itulah akibat tidak bisa menyesuaikan budget atau keadaan keuangan ketika Membeli Hp Android Baru. Menyisahkan dana yang cukup setelah membeli gadget terbaru adalah tindakan bijak yang harus Anda lakukan.
Pilihlah Spesifikasi Yang Sesuai
Spesifikasi Hp Android Baru erat sekali hubungannya dengan kebutuhan penggunanya. Banyak jenis Hp Android terkadang membenamkan spesifikasi "aneh". Semisal RAM hanya 512MB padahal menggunakan prosesor Quad Core. Ada juga yang mengusung kamera besar, tapi memiliki internal memori kecil dan tak ada dukungan slot microSD. Aneh bukan?
Ketersedian Aksesoris
Hal ini termasuk salah satu yang paling sering diabaikan ketika Membeli Hp Android Baru. Namun apa yang terjadi ketika Anda membutuhkan pelindung layar, softcase, ataupun baterai? Pastinya Anda akan merasa sedikit kecewa karena aksesoris yang dibutuhkan tidak tersedia.
Ketersedian Service Center
Salah satu keuntungan dari Membeli Hp Android Baru adalah jaminan garansi dari setiap produk gadget terbaru yang kita beli. Namun, ketika terjadi kerusakan semisal akibat gagal produksi dan ingin melakukan klaim garansi, tetapi service center terdekat tidak ada di kotamu? Jangan sungkan untuk bertanya tentang Ketersedian Service Center saat Membeli Hp Android Baru.
Purna Jual Yang Bagus
Handphone memang bukan barang investasi, yang ketika dijual kembali akan mendapat harga yang lebih tinggi layaknya emas. Namun tidak ada salahnya ketika Membeli Hp Android Baru juga mempertimbangkan nilai jual harga second-nya. Usahakan untuk Membeli Hp Android Baru yang memiliki nilai Purna Jual Yang Bagus.
Akses update software
Banyak smartphone yang dijual murah di pasaran yang biasa berasal dari merek yang kurang terkenal. Biasanya smartphone bukan dari merek ternama akan lama atau telat mendapatkan update software ataupun mendapat update sistem operasi terbaru.
Membaca Review Gadget
Membaca review terkait Hp Android Baru yang akan Anda beli juga menjadi cara ampuh agar nantinya tahu kelebihan dan kekurangan gadget tersebut. Membaca Review Gadget bisa menentukan berjalan atau tidaknya semua poin Tips Membeli Hp Android Baru Sesuai Kebutuhan diatas.
Sebagai kesimpulan, Tips Membeli Hp Android Baru Sesuai Kebutuhan yangbisa Anda jadikan dasar utama adalah Harga sesuai kantong, Spesifikasi Terkini, dan Merk Ternama. Jika 3 hal ini sudah terpenuhi, maka yang lainnya akan mengikuti.

Demikianlah artikel Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Tips Membeli Hp Android Baru Sesuai Kebutuhan pada kesempatan kali ini. Baca juga Tips dan Trik Gadget tentang Tips Merawat Baterai HP Android Agar Awet dan Tahan Lama pada artikel sebelumnya. Semoga bermanfaat bagi pecinta gadget semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger