Spesifikasi dan Harga SpeedUp Smartwatch Murah


Jam tangan pintar atau smartwatch harusnya sudah menjadi pasangan sempurna bagi pengguna gadget smartphone dengan mobilitas tinggi saat ini. Namun dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh smartwatch ini, maka wajar saja harga yang ditawarkan begitu tinggi hingga setara atau atau lebih mahal dari smartphone itu sendiri. Oleh karena itu, kehadiran Jam Tangan Pintar atau smartwatch dari Speedup ini bisa menjadi solusi tersendiri.

Fitur dan Desain Speedup Smartwatch

Sebuah jam tangan pintar dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 Kitkat tentunya akan memiliki banyak fitur terkini. Namun sesuai fungsinya, Fitur Speedup Smartwatch Murah ini mampu memberikan berbagai notifikasi sekaligus mengeksekusinya melalui jam tangan ini tanpa perlu membuka smartphone Anda. Mulai dari notifikasi telpon, sms, email, bbm, facebook, whatsApp, dan banyak lagi.

Selain itu, Fitur Jam Tangan Pintar SpeedUp ini dilengkapi juga dengan widget aplikasi Fitness yang cukup berguna untuk penggemar olahraga. Melalui aplikasi Fitness ini, pengguna bisa mengetahui sudah berapa langkah pengguna berjalan dan jumlah kalori yang terbakar.

Dilihat dari tampilannya, Desain SpeedUp Smartwatch hampir tidak ada bedanya dengan jam tangan biasa dengan tali dari bahan karet yang juga mirip dengan jam tangan biasa. Jadi pengguna tak akan kesulitan jika ingin mengganti talinya dengan tali dari jam lain. Pada sisi kanan cuma ada tombol power dan tombol back. Sementara di sebelah kiri terdapat lubang 3,5 mm sebagai konektor audio dan untuk isi ulang baterai. Dan tepat di bawahnya terdapat microphone untuk merekam suara.

Spesifikasi SpeedUp Smartwatch

Jam Tangan Pintar SpeedUp ini cocok disandingkan dengan berbagai jenis dan tipe smartphone Android 4.0 keatas, dan juga pengguna perangkat Apple dengan iOS 7.0. Dan berikut ini adalah Spesifikasi SpeedUp Smartwatch seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 Kitkat
  • Layar: 1,54 Inch Multitouch 240x240p
  • Processor: Single Core 1.0 GHz Low Power
  • Memori RAM: 512MB
  • Memori ROM: 4GB
  • Koneksi: Bluetooth v4.0 Low Energy
  • Baterai: Tahan Hingga 48 jam
SpeedUp SmartwatchUntuk melihat fitur, desain, spesifikasi, dan harga SpeedUp Smartwatch Murah ini silahkan kunjungi official site-nya di bawah ini:
http://speedup.co.id/smartwatch/

Harga SpeedUp Smartwatch

Jam Tangan Pintar atau smartwatch dari Speedup ini sudah bisa Anda beli di berbagai online store kesayangan Anda. Harga SpeedUp Smartwatch ini dibanderol dengan tarif Rp 1,499 juta rupiah. Cukup murah bukan?

Kelebihan dan Kekurangan SpeedUp Smartwatch
Selain harganya murah, Jam Tangan Pintar atau SpeedUp Smartwatch ini memiliki berbagai kelebihan, diantaranya:
  • Memiliki sertifikat anti air IP57. SpeedUp Smartwatch bisa direndam hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.
  • Sensor Gyrometer untuk menghidupkan smartwatch tanpa memencet tombol power. Arahkan jam tangan ke muka maka layar smartwatch langsung hidup.
Sedangkan kekurangan yang mungkin bisa dirasakan pengguna adalah layar terasa yang kurang responsif dan buka-tutup aplikasi yang kurang cepat bisa dirasakan saat memakai produk ini.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga SpeedUp Smartwatch Murah pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Motorola Moto E 4G LTE. Semoga bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli gadget kesayangan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger